11 mobil baru Mitsubishi hadir hingga 2020

0
64
views
11 mobil baru Mitsubishi hadir hingga 2020

Goozir.com – Mitsubishi Motors Corportion (MMC) sudah beraliansi dengan Renault dan Nissan. Hasil dari aliansi tersebut Mitsubishi akan mengeluarkan 11 mobil model baru secara betahap hingga tahun 2020. 11 mobil baru Mitsubishi tersebut terdiri atas 5 mobil berupa minor change dan 6 mobil yang benar-benar baru.

Kepastian 11 mobil baru Mitsubishi yang akan hadir bertahap hingga tahun 2020 disampaikan langsung oleh Vincent Cobee (Corporate Vice President MMC) kepada pewarta dari Indonesia di pusat riset dan pengembangan Okazaki Jepang.

12 mobil listrik dan 11 mobil baru Mitsubishi

Dua mobil yang benar – benar baru sudah meluncur di dunia. Salah satunya adalah Mitsubishi Xpander yang sudah dijual di Indonesia. Bahkan saat ini kabarnya Xpander sudah dipesan hingga 30.000 unit. Mitsubishi Xpander di tujukan untuk pasar Indonesia dan Asia Tenggara.

Satu produk lainya yang sudah mengsapal adalah Eclipse Cross dari segmen SUV. Eclipse Cross di tujukan untuk pasar Eropa, Amerika Serikat dan Jepang.

Tujuan dari 11 Mobil baru Mitsubishi yang bakal hadir hingga 2020 bertujuan untuk meningkatkan penjualan Mitsubishi secara global hingga 2020. Nantinya tiap tahun akan diluncurkan 2 model baru dan model lainnya yang mengalami perubahan minor change.

12 Mobil listik baru Mitsubishi

Selain menyiapkan 11 model baru mobil konvensional hingga tahun 2020, aliansi Mitsubishi, Renault dan Nissan juga akan meluncurkan 12 mobil listrik. 2 dari kendaraan listrik tersebut adalah model baru.

Mobil listrik yang dikembangkan oleh Mitsubishi masih bergenre SUV. Mitsubishi memang sejak lama berkecimpung pada mobil SUV bahkan sebelum mobil SUV booming saat ini. Demikian juga untuk mobil listik yang akan dikembangkan oleh Mitsubishi juga bergenre SUV.

Outlander PHEV SUV yang di jual di Eropa dan Jepang menjadi salah satu produk Mitsubishi Motors Corporation yang menggabungkan kecanggihan EV, SUV dan kelincahan Mitsubishi Lancer Evolution.

Outlander PHEV SUV saat ini belum masuk Indonesia karena perlu persiapn khusus dan matang jika ingin masuk pasar Indonesia.

Baca juga info pilihan goozir.com lainnya bro

Itulah rencana jangka menengah Mitsubishi dan aliansinya dengan 11 mobil baru Mitsubishi dan 12 mobil litrik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here