Baojun E100 mobil listrik murah 70 jutaan saja

Baojun E100 adalah mobil listrik buatan GM Join venture dengan SAIC dan Wuling  di perkenalkan  di negeri China. Yang bikin wow selain teknologinya sudah ramah lingkungan adalah harganya bro. dibanderol hanya $5300 atau jika di konversi ke rupiah kurang lebih Rp 70 jutaan saja. padahal mobil listrik dikenal dengan harga yang wow mahalnya. Bagaimana bisa di banderol murah.

Harga Baojun E100 Rp 70 jutaan

Harga 70 jutaan rupiah memang harga yang fantastis murah jika melihat teknologi yang di berikan. Harga 70 jutaan rupiah tersebut bisa terjadi karena China memberikan subsidi dengan berbagai insentif dan potongan dari pemerintah China.

Dari fiturnya sendiri Baojun E100 memilki hanya 2 tampat duduk. Memakai listrik sebagai sumber pengggerak. Untuk sekali  baterai full bisa menempuh jarak 150km dengan kecepatan max 100km/jam. Mesinnya memilki 39 daya kuda. Fitur hiburan juga di berikan. Hadir layar LCD 7 inch dan Wifi. Hadir juga sensor parkir dan sistem deteksi pejalan kaki seperti halnya mobil mewah. Fitur lain adanya Keyless dan touchpad namun memiliki harga lebih mahal.

Baojun E100 mobil listrik murah 70 jutaan saja
Dashboard Baojun E100

Untuk  segi interior cukup menawan dan terlihat bersih dan minimalis. Aksen garis kontras yang terlihat modern dan lebih dinamis. Dashboard terlihat sederhana danterlihat bersih tidak terlalu rame.Baojun E100 mobil listrik murah 70 jutaan saja

Emblemnya juga terlihat menarik dengan logo kuda

Baca juga info pilihan di bawah ini bro

Baojun E100 sudah diperkenalkan di China dan kemungkinan besar segera akan di jual di sana.

Post Author: goozir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *