Beda Xenia standar dan Xenia Custom

0
141
views
Beda Xenia standar dan Xenia Custom

Goozir.com – Astra Daihatsu motor meluncurkan Xenia Custom. Biasanya sebelum diluncurkan model baru pabrikan akan membuat versi special. Lahirnya Xenia Custom apakah tanda bahwa Xenia akan segera ganti model? Hadirnya Xpander menjadi sebuah alarm buat pabrikan lainnya. Terus apa beda Beda Xenia standar dan Xenia Custom.

Kehadiran Mitsubishi Xpander menjadi sebuah pertanda bagi pabrikan lain. belum lagi Wuling yang hadir mengobrak abrik pasar. Jika tidak mengupdate produk maka bakal tertinggal dari kompetitor. Hadirlah Xenia Facelift 2017 yaitu Xenia Custom.

Xenia custom merupakan Xenia standar yang dilengkapi denga aksesoris resmi yang dibuat langsung oleh pabrikan. Perbedaan antara  Xenia standar dengan Xenia Custom adalah sebagai berikut.

Daihatsu Xenia Custom memiliki

Ukuran bamper depan Xenia Custom lebih besar dibanding dengan Xenia standar. Hadir juga aero Kit.

Xenia custom memiliki Head unit 7 inch yang sudah bisa untuk mirroring dengan smartphone Android dan Iphone.

Grille depan di labur warna abu-abu sedangkan kisi-kisi udara sudah model sarang tawon.Beda Xenia standar dan Xenia Custom

Untuk bagian samping Xenia Custom dilengkapi dengan Side Stone Guard. Fungsinya untuk melindingi kerikil dan benturan serta menambah kesan tough. Sisi samping kanan dan kiri ada stiker dengan tulisan Custom

Untuk kaki-kaki Xenia Custom di beri ban Bridgestone Ecopia ukuran 185/65-15. Ada juga over fender di atas untuk mengimbangi bumper depan yang lebih lebar.

Untuk bemper belakang ada tambahan aero kit, mud cutter dan Skid plate.  Bagian belakang juga memliki high mount stoplamp.

Harganya sendiri untuk tipe transmisi manual dibanderol Rp 202.400.000 dan untuk tipe transmisi otomatis dibanderol Rp 213.300.000

Baca juga info pilihan di bawah ini bro

Itulah beda Xenia standar dan xenia custom

gambar : otomotifnet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here