Datsun Cross rilis Januari 2018
Datsun cross konsep

Datsun Cross launching Januari 2018

Posted on

Car.goozir.com – Masih ingat degan konsep Datsun Go Cross yang tampil di pameran tahun lalu? Kabar gembira buat yang menunggu kedatangan Datsun Go Cross. Sebab tanggal 18 Januari 2018 akan meluncur Datsun Cross yang tak lain adalah seri produksi dari Datsun Go Cross konsep. Datsun Cross akan di rilis ke pasaran 18 Januari 2018, dengan demikian info tentang Datsun Cross 2018 akan rilis bulan Januari 2018 benar adanya.

Makna Cross pada Datsun Cross 2018

Datsun Cross merupakan mobil ke-3 yang akan di rilis Datsun di Indonesia dan menjadi first premiere in the world.

Datsun Cross adalah mobil generasi baru compact cross – over. Memiliki desain khusus untuk Indonesia dengan fitur-fitur yang canggih.

Kata CROSS sendiri didefinisikan sebagai karakter kendaraan yang mendukung berbagai gaya hidup pemiliknya. Secara keseluruhan desain bodi dibuat smart dan compact sehingga bisa bergerak lincah layaknya seorang atlet profesional.

Datsun Indonesia berusaha mewujudkan semangat baru dalam brand value yang tak terhentikan “unstoppable” dan menjaga komitmen kepada pelanggan di Indonesia.

Sebagai generasi baru Compact Cross Over, Model Crossover akan menjadi partner yang sesuai buat gaya hidup sobat, berbekal desain crossover dan ground clearance yang tinggi pas dengan kontur jalan di Indonesia.

Untuk teasernya sendiri sudah keluar berupa tampilan dari bagian depan. Secara bentuk mirip dengan konsep Datsun Go Cross yang melenggang di pameran tahun lalu.

Datsun Cross rilis Januari 2018
Teaser Datsun Cross 2018

Galeri Datsun Go Cross

Lampu depan terihat memakai LED projector dan terlihat modern.

Baca juga info pilihan di bawah ini bro

Berikut gambar untuk Datsun GO Cross konsep yang dipamerakan tahun lalu. Kita tunggu saja bro rilis Datsun Cross tanggal 18 Januari 2018.

pict by datsun Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *