DFSK Glory 580 SUV Terbaik IIMS 2018 & Paling Banyak dites drive

0
188
views
DFSK Glory 580 SUV Terbaik IIMS 2018 & Paling Banyak dites drive
Test Ddrive Glory 580 (DFSK)

Goozir.com Bro dan sis yang budiman Indonesia baru kedatang SUV buatan pabrik asal Cina yang ikut mejeng di IIMS 2018. Tidak main main SUV yang berlabel Glory 580 menjadi Mobil SUV terbaik selama IIMS 2018. DFSK Glory 580 juga menjadi mobil yang paling banyak ditest drive oleh pengunjung IIMS 2018. Apakah ini indikasi kalau mobil Cina mulai dilirik konsumen.

DFSK Glory 580 merupakan SUV pertama yang dibuat oleh PT Sokonindo Automobile. Pabriknya sendiri belokasi di Cikande Tangerang. Walaupun mobil pabrikan asal Tiongkok namun pabriknya sudah di Indonesia. salain itu pabrik Sokon juga sudah menerapkan Industri 4.0

Sebagai mobil pertama di Indonesia dari Sokon yang juga memakai setir kanan pertama di dunia, Indonesia akan menjadi basis produksi untuk model ini.

Managing diector sales cetre PT Sokonindo Automobile Franz Wang di lansir dari kompas berkomentar. Meraih gelar SUV terbaik selama IIMS menjadi salah satu bukti Glory 580 disambut baik oleh pasar Otomotif Indonesia.

Sebagai mobil yang paling banyak di test oleh pengunjung juga menjadi pelecut semangat Sokonindo untuk memberikan pelayanan lebih baik kepada konsumennya kelak.

DFSK Sokon Glory 580 dijual dalam 2 model yaitu 1800 cc dan 1500 cc dengan turbochrger. Fitur yang diberikan juga tidak ketinggalan. Hadir smartkey, eletctric sunroof, tire pressure monitoring system, Vehicle Running recorder dan kamera belakang.

Dan yang membuat beda dari pabrikan yang lain adalah garansi super 7 tahun.

Baca : Harga Glory 580 Rp 220-350 Juta Garansi 7 Tahun

Disamping DFSK Glory 580 ada juga Wuling Cortez 1.5 yang menjadi mobil urutan ke dua paling banyak di test. Urutan ke tiga ada Ertiga terbaru yang juga banyak menyita perhatian pengunjung dan dan di test.

Baca juga info pilihan di bawah ini ya bro and sis

Bro dan sis itulah info tergres DFSK Glory 580 yang menjadi mobil SUV terbaik di ajang IIMS 2018 dan menjadi mobil yang paing banyak di test oleh pengunjung IIMS 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here