Harga Glory 580 Rp 220-350 Juta Garansi 7 Tahun

0
414
views
Harga Glory 580 Rp 220-350 Juta Garansi 7 Tahun
Sokon Glory 580 (DFSK)

Goozir.com – bro dan sis yang budiman, DFSK melaunching SUV versi global mereka Glory 580 pada acara IIMS 2018 di JIExpo, Jakarta, Indonesia. Sokon Glory 580 di banderol mulai Rp 220 juta hingga 350 juta. Untuk Garansi nya sendiri di berikan 7 tahun garansi atau untuk jarak tempuh hingga 150.000 km untuk pasar Indonesia.

Harga Sokon Glory 580 dan Garansi

Sokon Glory dijual dalam 2 varian yaitu 1800 cc dan 1500 cc dengan transmisi manual dan otomatis. Harga glory 580 di banderol Rp 220-350 juta. sebagai SUV pendatang baru di Indonesia jaminan purna jual terkadang menjadi tanda tanya apa lagi untuk merek Cina yang sering di pandang sebelah mata.

Untuk itu Sokon Glory diberi Garansi selama 7 tahun yang mencakup seluruh kendaraan dan mesin serta semua komponen Heavy duty yang bernilai tinggi seperti ECU, sistem kemudi EPS, Evaporator AC, Radiator dan lain sebagainya. Dengan garansai 7 tahun untuk semua maka konsumen seharusnya tidak perlu khawatir dengan jaminan purna jual.

Saat pabrikan lain baru berani kasih garansi 3 tahun dan maksimal 5 tahun itupun dengan tambahan biaya, Sokon berani tampil beda dengan garansi 7 tahun. Super garansi yang diberikan untuk Sokon Glory 580 diberikan tanpa embel embel tambahan biaya, anda beli ya sudah bayar harga mobil dapat garansi 7 tahun.

Suku cadang yang di berikan asli OEM dari DFSK dan di jamin anti pemalsuan. Garansi 7 tahun juga memberikan nilai jual bekas yang lebih tinggi sebab, pembeli selanjutnya dapat melanjutkan garansi yang sebelumnya dengan catatan waktu garansi belum abis.

Sokon Glory 580 diberikan fitur pintar seperti Smartkey, Electric Sunroof, tire pressure monitoring system, jaminan keselamatan bintang 5 dan 200 titik lebih penegendali kebisingan dan getaran sehingga penegndara dan penumpang tetap nyaman.

baca juga : Sokon Glory 580, harga spesifikasi fitur dan warna

Fitur canggih lainnya seperti hadirnya Lin OS yang mampu memberikan respon cepat dalam mengenali suara dan sematic serta teknologi kontrol.  Teknologi dengn Lin OS ini mampu memberikan 40 fungsi yang akan menyuguhkan pengalaman yang tidak terlupakan.

Kedepannya Glory 580 akan mengadopsi sistem pengendara pintar yang saat ini sedang dalam tahap penelitian dan pengembangan.

Baca juga info pilihan di bawah ini bro and sis

Dengan hadirnya Sokon Glory 580 yang berdaya tahan tinggi dan garansi super selama 7 tahun serta fitur teknologi terkini bakal memberikan pilihan baru bagi kaum urban di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here