Harga mobil LCGC 2018

0
135
views
Harga mobil LCGC 2018
Mobil LCGC

Car.goozir.com – Masih percaya Mobil LCGC murah? Kalau goozir sih ga. Masa mobil LCGC Seharga 150 juta? Wuling Confero aja yang bukan LCGC lebih murah dari mobil LCGC. Bertambah tahun Mobil LCGC makin mahal itulah kenyataan yang ada hingga saat ini. Dari awalnya meningkatkan daya beli masyarakat di segmen otomotif kini sudah berujung pada pencarian provit dan provit. Berikut harga Mobil LCGC 2018

Kenaikan Harga Mobil LCGC 2018

Kita lihat harga mobil Toyota Agya, tahun 2013 saat pertama keluar dibanderol Rp 99 juta dan lihat sekarang banderol sudah 133,4 juta rupiah untuk versi paling rendah. Bandingkan dengan Confero S versi terendah di angka 128,8 juta rupiah.

Untuk 2018 Calya akan di banderol naik Rp 300 ribu dengan alasan inflasi, cost, kurs dollar dan biaya bea balik nama. Harga Calya saat ini sudah mencapai Rp 135, 4 juta. padahal harga mobil non LCGC untuk Crossover misal dari Suzuki di banderol Rp 139,5 juta.

Sementara itu untuk Daihatsu Sigra dan Ayla memiliki banderol lebih realistis. Sigra di banderol 108.9 juta rupiah sedangkan Ayla dibanderol 92,5 juta rupiah untuk varian terendah. Kenaikan hanya terjadi pada Bea Balik Nama saja.

Untuk mobil LCGC Datsun tidak ada kenaikan harga secara signifikan. kenaikan harga hanya terpengaruh BBN yang berbeda beda tiap daerah.

Berbeda lagi dengan Honda Brio Satya yang dibanderol sama dengan harga tahun lalu yaitu Rp 151,5 juta. walaupun harga lebih 50 persen dari batas maksimal harga mobil LCGC.

Kenapa Harga mobil LCGC naik tiap tahun? Memang ada dasar ketentuan yang memperbolehkannya, (lain waktu kita bahas bro). sehingga LCGC yang tadinya harga murah kini makin tidak terjangkau. Dan lagi lagi orang kaya yang di untungkan.

Baca juga info pilihan di bawah ini bro

Itulah info yang bisa goozir share berkaitan dengan harga mobil LCGC 2018 semoga berguna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here