Harga Suzuki Jimmy 2019 Termurah tidak Sampai 200 Juta

Harga Suzuki Jimmy 2019 Termurah tidak Sampai 200 Juta

Posted on

Goozir.com – Otomotif lover, Suzuki Jimmy 2019 akan segera hadir. Rencananya 5 Juli 2018 Suzuki Jimmy akan diluncurkan secara global di Jepang. Namun ternyata bocoran Harga Suzuki Jimmy 2019 sudah bocor duluan. Harga paling murah untuk Suzuki Jimmy 2019 tidak sampai 200 juta rupiah.

Bocoran Harga Suzuki Jimmy 2019

Sebuah brosur beredar di dunia maya memperlihatkan harga Suzuki Jimmy.Bocoran harga dari Brosur tersebut, varian terendah Suzuki Jimmy dibanderol dengan harga JPY 1.458.000 atau sekitar Rp 188 juta.

Untuk Suzuki Jimmy varian tertinggi dibanderol sekitar Rp 261 juta atau JPY 2.019.600.

Untuk Suzuki Jimmy sendiri ada 2 tipe yaitu Jimmy dan Jimmy Siera. Semua tipe mengusung model 4WD. Untuk tipe Jimmy ada transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan yang teridir atas varian XG, XL dan XC.

Untuk tipe Jimmy Siera tersedia dalam varian JL dan JC. Hadirnya AWD menjadi model standar untuk seluruh varian.

Harga Suzuki Jimmy 2019 Termurah tidak Sampai 200 Juta

Baik Jimmy dan Jimmy Siera hadir dengan desain mengkotak khas Jimmy. Lampu depan bulat ala retro, dengan kisi-kisi berjumlah 5. Bagian pelek pakai velg model sporty 5 spoke yang terlihat kokoh. Disamping itu juga hadir lampu kabut pada area depan.

Suzuki Jimmy 2019 juga hadir dengan ban serep yang diletakan pada tailgate.  Area belakang dipasangi dengan stoplamp model horizontal yang terpasang pada bumper.

Menuju area dalam, Suzuki Jimmy model 2019 hadirkan saran hiburan yang cukup modern dengan hadirnya layar sentuh. Kontras dengan desain retronya ya bro. desain dashboard-nya sendiri agak mirip mirip Suzuki Swift generasi terbaru atau mirip Ignis?

Kabar lainnya Jimmy memakai mesin 3 silinder 1500 cc yang kabarnya memakai mesin yang sama dengan All New Ertiga.

Bagaiaman jika Suzuki Jimmy 2019 dipakai buat off-road? Dari sisi desain kan sudah mantep tuh… ternyata buat konsumen yang menginginkan Jimmy buat off-road, Suzuki mensuportnya dengan hadirnya sistem Allgrip Pro 4×4 yang mampu meningkatkan kemampuan off-road.

So itulah bocoran awal Harga Suzuki Jimmy 2019 dan gambaran fitur yang diberikan. Kita tunggu saja launching resminya di Jepang 5 Juli 2018.

Baca juga info pilihan di bawah ini bro and sis

Last bocoran harga Suzuki Jimmy 2019 yang tidak mencaoai 200 juta rupiah untuk varian terendah apakah akan membuat permintaan Jimmy meningkat? Harga tersebut adalah di Jepang ya… jadi apakah akan masuk ke Indonesia si Jimmy tersebut, kita tunggu saja kabarnya….

gambar : tempo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *