Honda Mobilio Special Edition, Harga dan Perbedaan

0
123
views
Honda Mobilio Special Edition, Harga dan Perbedaan

Goozir.com – bro dan sis yang budiman Honda Prospect Motor meluncurkan edisi terbatas Honda Mobilio sebanyak 800 unit saja. Honda Mobilio Special Edition dijual dengan fitur dan tampilan yang ditingkatkan dari versi standar. Secara posisi Honda Mobilio SE di posisikan diantara Versi standar dan versi RS.

Harga dan perbedaan Honda Moblio Special Edition

Untuk harga dari Mobilio Special Edition di jual dengan banderol Rp 228.9 juta. untuk pilihan warnanya sediri ada 6 dan untuk warna Pearl serta Metallic harus nambah Rp 1,5 juta.

Pilihan warna Honda Mobilio Special Edition

  1. Taffeta White
  2. Crystal Black Pearl
  3. Lunar Silver Metallic
  4. Modern Steel Metallic
  5. Marine Purple Pearl
  6. Passion Re Pearl

Perbedaan Honda Mobilio standar dengan Mobilio Special Edition adalah pada fitur yang ditingkatkan dan tampilan yang disempurnakan.

Untuk fiturnya kini tampil dengan layar 8 inci touchscreen sebagai layar hiburan.  Bagian pengemudi kini hadir sandaran tangan atau arm rest untuk menambah kenyamanan.

Untuk bagian exterior Mobilio SE memiliki grille yang membuatnya makin mewarh. Hadir juga garnish untuk lampu kabut pada sisi depan. untuk belakang hadir penambahan Exhaust pipe fisher.Honda Mobilio Special Edition, Harga dan Perbedaan

Untuk kaki kaki juga tampil baru dengan pelek 15 inci alloy. Tampilan baru tersbut makin istimewa dengan dibatasinya jumlah yang di jual. Ya Honda Mobilio Special Edition dijual sebanyak 800 unit saja.

Dari HPM sendiri tidak ada target khusus 800 unit harus laku dalam berapa bulan namun edisi terbatas ini hanya ada 800 unit jadi misal nanti ada versi SE lagi ubahannya sudah beda.

So buat sobat yang menginginkan Mobilio Special Edition silahkan di kunjungi dealer resmi Honda di kota anda.

Baca juga info pilihan dibawah ini bro and sis

Hadirnya Honda Mobilio Special Edition memberikan opsi lain bagi kinsumen yang ingin tampil beda dari Mobiliio yang sudah ada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here