Asyiiik…!!! Indent New Toyota Avanza 2019, Booking Cuma Rp 5 juta

Asyiiik…!!! Indent New Toyota Avanza 2019, Booking Cuma Rp 5 juta

Posted on

Goozir.com – Indent New Toyota Avanza 2019 sudah dibuka bro dan sis. Avanza model 2019 merupakan versi facelift jadi desain atau model mungkin saja berubah total. Untuk desain masih nihil penampakan nih bro and sis namun render sudah banyak beredar. Info bagusnya Indent sudah dibuka, Desember sudah bisa lihat unitnya dan Januari 2019 new Toyota Avanza meluncur. infonya begitu bro and sis

Indent New Toyota Avanza 2019

Buat bro dan sis yang tidak mau antri panjang bisa indent New Toyota Avanza 2019 mulai sekarang. Untuk indent cukup dengan booking fee Rp 5 juta saja. info tersebut goozir peroleh dari kompas.

Untuk desain New Vanza 2019 sendiri sampai sekarang belum ada bocoran fix dari Toyota. Yang ada hanya renderan sejumlah designer yang menggambarkan perkiraan bentuk desain dari Avanza 2019. Secara umum renderan yang beredar membuat desain New Avanza 2019 gabungan dari MPV dan SUV.

Masyarakat kayaknya memang sedang gandrung model tersebut. seperti Xpander yang sedang naik daun. Seperti renderan di atas bentuk facia mirip CH-R, bagian kap masih Avanza, bagian belakang SUV banget seperti Fortuner

Kira kira berapa harga New Avanza 2019? Wah ini goozir juga belum tahu. Namun kemungkinan akan dibanderol mendekati Toyota Rush.

10 tahun tanpa lawan kini dengan kehadiran Xpander Toyota bakal update Avanza. Avanza loyalis harus berterima kasih nih ama Mitsubishi karena mampu mengerakan Toyota untuk facelift Avanza. Walaupun nantinya Toyota bilangnya “memang sudah waktunya di facelift… bukan karena Xpander… bisa dilihat penjualann Avanza di angak 6000-7000  stabil…” jawaban klise…

Memang mau tidak mau suka tidak suka penjulan Avanza sudah beberpa kali tersalip oleh Xpander. So wajar jika Toyota harus segera melakukan update selain karena siklusnya juga sudah memenuhi syarat.

Itulah bro and sis info indent New Toyota Avanza 2019. Monggo yang ingin dapat unit cepat segera melipir ke dealer Toyota dan booking dengan Rp 5 juta saja.

Baca juga info pilihan di bawah ini bro and sis…

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *