Intip Fitur New Toyota Yaris 2018

Intip Fitur New Toyota Yaris 2018 India

Posted on

Goozir.com – holla bro and sis… New Toyota Yaris 2018 bakal segera hadir nih. Apa ya kira kira yang bakal menjadi sesuatu yang baru di mobil ini.  Toyota Yaris 2018 kabarnya merupakan hasil kerja produk planning departemen dengan R&D di Brussels.  Hadir dengan aerodinamika dan stylish desain. Di India New Yaris 208 akan di launching 18 Mei 2018.

Fitur-fitur New Toyota Yaris 2018

Secara exterior Yaris 2018 bakal memiliki bentuk depan yang baru dengan grille yang tampak kecil. Untuk pencahayaan Toyota Yaris 2018 bakal meggunakan lampu proyektor berteknologi baru untuk lampu jauh maupun lampu dekat. Hadir juga LED DRL.

Bagian belakang juga akan mendapat bummper baru dari bahan alloy yang stylish.

Masuk ke bagian interior, New Toyota 2018 mendapatakan tampilan dan fitur interior yang lebih baik dari pendahulunya.Intip Fitur New Toyota Yaris 2018

Area dashboard bakal menggunakan tampilan dual tone dengan warna hitam dan krem. Bagian tengah dashboard akana da layar untuk infotainment dengan fungsi sentuh. Selain itu juga hadir pengatur AC dengan fitur sentuh juga

Jika dilhat pada area speedometer kita akan melihat info tachometer dan info BBM. Ada juga infomasi penggunaan BBM rerata. Ada juga info tekanan ban trip meter dan lain sebagainya. Lengkap pokonya.Intip Fitur New Toyota Yaris 2018

Untuk area setir, ada kontrol untuk telepon, musik, dan cruiser control. Nah yang asik lagi hadir paddle shifter. Asek nih bro… udah kayak mobil jaman now pisan euy.

Untuk kenyamana tempat duduk buat penumpang atau jok belakang dijamin lebih nyaman bro and sis. New Toyota Yaris 2018 hadir dengan memberikan kenyaman pada jok belakang. Selain itu urusan jok juga dibalut dengan kulit. Kursi supir juga bisa di sesuaikan.

Untuk jok bagian belakang juga bakal mendapatkan AC yang dingin dengan hadirnya ventilasi AC untuk jok belakang, lokasi dibagian atas.

Whipper sudah otomatis demikian juga dengan headlampnya. Urusan parkir juga sudah ada cameranya dan juga sensor parkir di depan dan belakang.

Urusan safety tidak tanggung – tanggumh bro and sis. New Toyota Yaris 2018 hadir dengan rem cakram depan belakang. Ditambah lagi dengan ftur ABS, VSC, Hill-Assist, EBD dan lainnya. Airbag sudah tersedia sebanyak 7 airbag yitu pada bagian depan dan samping.

Intip Fitur New Toyota Yaris 2018

Untuk pasar India New Toyota Yaris 2018 bakal hadir dengan mesin 4 silinder 1500 cc yang mampu menyemburkan power hingga 108 hp. Transmisi tersedia dalam manual dan CVT. Untuk manual ada 6 percepatan. Bahan bakar yang digunakan adalah bensin.

Baca juga info pilihan di bawah ini

Bocoran fitur-fitur New Toyota Yaris 2018 di atas adalah untuk pasar India. Apakah untuk pasar Indonesia juga akan memiliki fitur yang sama?

baca : Harga Toyota Yaris 2018 Beserta Spesifikasi Fitur & Warna

Sumber : Rushlane

Intip Fitur New Toyota Yaris 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *