Konsumen Puas Pelayanan Purna Jual Wuling Indonesia

0
159
views
Konsumen Puas Pelayanan Purna Jual Wuling Indonesia

Goozir.com – Wuling hadir di Indonesia bukan sekedar nyemplung terus mentas dan pergi meninggalkan Indonesia. Wuling hadir di Indonesia dengan modal besar untuk menunjukan keseriusannya di Indonesia. Saat ini sudah 2 produk diluncurkan yaitu Confero dan Cortez. Bagaimana dengan pelayanan Purna jual Wuling Indonesia?

Pelayanan Purna jual Wuling Indonesia, Konsumen merasa puas

Beberapa konsumen yang membeli produk dari Wuling sudah merasakan pelayanan purna jual Wuling Indonesia. Mereka mengaku puas dengan pelayanan yang ada. Berikut beberapa bukti tetimoni konsumen yang puas dengan pelayanan purna jual Wuling Indonesia.

Maya Oktaviantari

Mbak Maya adalah seorang wanita karier dan menyerahkan mobilitas dirinya bersama Wuling Confero S. Maya sudah menggunakan fasilitas purna jual yang diberikan Wuling Indonesia di antaranya pegajuan klaim.

Pengajuan klaim yang Maya lakukan direspon dengan baik dan ditangani dengan cepat dan tanggap. Proses klaim juga tidak ribet. Pelayanan bengkel sudah baik dan nyaman maka dari itu Maya belum memanfaatkan fasilitas home service walaupun Wuling Indonesia menyediakan fasilitas tersebut.

Mbak Maya sendiri sudah membawa Wuling Confero S nya ke Lampung dan Bandung. Maya tidak khwatir dengan mobilny karena jaringan purna jualnya sudah banyak di Indonesia. Bahkan dalam waktu dekat akan pergi ke Yogyakarta bersama club Wuling Indonesia dan tentunya dirinya naik Wuling Confero S.

LM Arasy Sipala

Bpk Arasy mengkau sangat puas dengan layanan purna jual yang diberikan Wuling Indonesua dan tim mekaniknya. Beliau melakukan layanan service saat odometer Confero S menunjukan angka 2000 km pertama. Dan menurut beliau pelayanan service bagus.

baca juga : Fitur Spesifikasi Harga Gambar New Wuling Cortez 2018

Pak Arasy sendiri menggunakan Confero S untuk perjalanan jauh hingga Bandung dan Banten untuk tuntutan pekerjaan.

Sebagai informasi Wuling Indonesia sudah memiliki 50 dealer diseluruh Indonesia sampai akhir 2017 dan akan bertambah menjadi 80 dealer  sampai akhir 2018. Pelayanan purna jual Wuling Indonesia menyediakan layanan Home Service dan juga Contact Center untuk booking service.

Kelebihan Layanan Purna jual Wuling Indonesia

Wuling Indonesia sendiri menyediakan jaminan eklusif hingga 5 tahun sejak pembelian mobil. Ditambah penggantian gratis selama 1 tahun atau 20.000 km. Ada juga bebas biaya jasa perawatan berkala selama 2,5 tahun atau 50.000 km. Suku cadang juga dijamin 20 persen lebih murah.

Itulah bro and sis info kepuasan konsumen terhadap pelayanan purna jual Wuling Indonesia. semoga dapat memberikan gambaran bagiamana pelayanan purna jual dari Wuling di Indonesia.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini

Testimoni tentang kepuasan pelayanan purna jual Wuling Indonesia di atas bersumber dari tribunnews

http://www.tribunnews.com/otomotif/2018/03/11/pendapat-konsumen-tentang-layanan-after-sales-mobil-wuling

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here