Mobil Wuling Indonesia tidak Kena Recall

Wuling China melakukan Recall terhadap Baojun 730 dan Baojun 560. Apakah Wuling Indonesia juga akan melakukan recall terhadap Confero yang di jual?

0
92
views
Mobil Wuling Indonesia tidak Kena Recall

car.goozir.com – Wuling recall 940 ribu unit mobil mereka di China. Recall dilakukan akibat adanya permasalahan pada selang bensin di tangkinya.  Shanghai General Motors Wuling (SGMW) melakukan penarikan produknya atas permasalahan tersebut. Apakah dengan permasalahan Wuling di China, Mobil wuling Indonesia juga terkena imbasnya dengan melakukan recall? Berikut jawabannya.

Mobil Wuling Indonesia bebas recall

Menurut Vice Presindet of VSSM Wuling Motors, Cindy Cai dilansir dari detik, produk Wuling di Indonesia tidak terpengaruh dengan adanya recall Mobil wuling di negeri Tiongkok.

“tidak ada hubungannya sama sekali dengan Indonesia. Jadi karena barangnya di recall di China. Itu barang yang diproduksi tahun 2015″

“Dijual di China produksi di China nggak ada hubungannya dengan di Indonesia”

Dari pernyataan di atas jelas bahwa tidak ada hubungannya mobil Wuling yang di recall di China dengan mobil Wuling yang diproduksi di Indonesia. Sebagai informasi  mobil Wuling yang kena recall adalah Baojun 730 dan Baojun 560 yang di jual di China dengan tahun produksi:

Baojun 730 : produksi 3 juni 2014 -13 Oktober 2016.

Baojun 560 : Produksi 2 Juni 2016 -30 September 2017

Walaupaun mobil Wuling Indonesia bebas recall namun pasti ada imbasnya di Indonesi. Recall sebenarnya bisa diambil sebagai  pelajaran bahwa recall bukan hal yang tabu dan harus di bully. Justru recall sebagai salah satu bentuk tanggung jawab perusahaan kepada konsumen dalam keselamatan berkendara.

Baca juga info pilhan di bawah ini ya sob

Jadi sudah clear ya bro… Mobil Wuling Indonesia bebas dari recall dan recall di China tidak berimbas ke Indonesia.

Previous articleXpander vs Rush vs Terios ,pilih mana?
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here