Mobnas Esemka Garuda 1 Mirip Foday Landfort

0
322
views
Mobnas Esemka Garuda 1 Mirip Foday Landfort
Spyshot Mobil Esemka

Car.goozir.com – Apa kabar mobil Esemka? Mobil yang digadang menjadi Mobil Nasional (Mobnas) sempat hilang kabar dan kini muncul mobnas Esemka Garuda 1 yang di angkut mobil Towing. Dari sana terlihat kok desainnya memiliki kemiripan dengan mobil Suv buatan Cina Foday Landfort. Hanya ketambahan emblem Esemka dan Garuda 1.

Spyshot Mobnas Esemka Garuda 1

Esemka dibuat oleh perusahaan milik AM Hendropriyono yang mengaku sudah diberi tugas oleh Presiden untuk membuat mobil nasional Esemka. Menurut pak Hendropriyono mobil nasional Esemka akan menggunakan mesin berkapasitas di atas 1000 cc.

Pak Hendropriyono  menyebutkan pihakanya telah menerima 1000 unit pesanan mobil Esemka.

Mobnas Esemka Garuda 1 Mirip Foday Landfort
Mobil Eesemka Garuda 1 mirip Foday Landfort

Yang menarik ada spyshot penampakan mobnas Esemka Garuda 1 sedang di gendong mobil Towing. Lebih menarik lagi desainnya mirip banget dengan mobil  Foday Landfort asal Cina.

Jika dilihat dari belakang terlihat sangt mirip jika di bandingkan Cuma berbeda pada emblem Esemka dan Garuda 1. Foday Landfort sendiri adalah maobil SUV asal Cina yang memiliki mesin bensin 2400 cc yang disuplai oleh Mitsubishi. ,memiliki power136 Hp dan torsi 200 Nm. Ada juga mesin diesel 1900 cc dengan power 136 hp dan torsi 300 Nm.

Apakah Esemka Garuda 1  bakal memakai mesin yang sama seperti itu?

Info yang goozir.com peroleh dari tribunnews bahwa mobnas Esemka bakal hadir di pasar Indonesia pertengahan tahun 2018. Apakah Mobnas Esemka Garuda 1 juga bakal hadri pada waktu yang direncanakan tersebut?

Untuk banderol mobnas Esemka di kabarkan akan di banderol terjangkau.  Seberapa terjangkau kita lihat saja bro kedepannya.

Baca juga info pilihan di bawah ini bro

Itulah info ter-gresss dari Mobnas Esemka Garuda 1 yang terpanatau sedang di muat mobil Towing dan memiliki desain mirip mobil  Cina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here