New Aston Martin Vantage 2019 Indonesia Harga di Atas 5 Milyar

New Aston Martin Vantage 2019 Indonesia Harga di Atas 5 Milyar

Posted on

Goozir.com –  New Aston Martin Vantage 2019 resmi hadir di pasar Indonesia. supercar terbaru dari Aston Martin yang dikenalkan secara global pada November 2017 kini siap dibeli di Indonesia dengan harga di atas 5 milyar. Sport car buatan Inggris ini rencananya akan dikirim ke konsumen di Indonesia mulai bulan Oktober 2018. Banderol yang tinggi bukan tanpa sebab, selain merupakan super car dengan personalisasi yang wah juga besaran pajak barang mewah di Indonesia yang tinggi.

Review New Aston Martin Vantage 2019

Aston martin punya aturan penentuan harga sendiri yang direkomendasikan untuk retail. Di Inggris sendiri harganya dibanderol sekitar Rp 2,35 milyar, di Jerman Rp 2,7 milyar dan di AS dibanderol Rp 2,23 milyar. Sedangka di Indonesia harganya lebih dari Rp 5 Milyar.

Mobil mahal super car tentu bukan tanpa alasan hargnya mahal, pastinya memiliki fitur dan spesifikasi kelas wahid. Belum lagi dengan akseslerasi kencang yang dimiliki. Aston Martin 2019 ini misalnya mampu mecapai kecepatan 0-100 km/jam dalam waktu 3,6 detik. Seperti apa spesifikasi berikut informasinya.

Spesifikasi New Aston Martin Vantage 2019

New Aston Martin Vantage 2019 Indonesia Harga di Atas 5 Milyar

Desain Vantage 2019

Melihat Aston Martin Vantage seperti kita melihat pemburu dengan mata tajam dan aerodinamika yang mumpuni. Dilihat tampak lincah dan dinamis. Lampu khas belakang terlihat memanjang di ujung kiri dan kanan ke arah dalam sebgai grafis ciri khas Aston Martin yang agresif.

Terus pada area kokpit yang terlihat fungsional dengan posisi pengemudi yang bisa melihat kedepan dengan mudah. Bagian depan tampak rendah dengan kap clamshell . lampu depan LED yang ramping terlihat tajam menggambarkan karakter visual yang indah dari desain sang Vantage.

Kesan tradisional tampak pada area samping untuk menciptakan aerodinamika yang lebih baik. splitter depan merupakan bagian integral dari aerodinamis Vantage. Dari splitter depan juga ikut berperan dalam mendinginkan rem dengan adanya aliran udara dari splitter depan ke difusser belakang. Selain itu juga mampu menghasilkan daya tekan kebawah (downforce) untuk meningkatkan stabilitas saat di mobil di gunakan.

Performa New Aston Martin Vantage 2019

Dapur pacu alias mesin dari Vantage memiliki kubikasi 4 liter alias 4000 cc turbocharged V8. Mampu berakselersi dari 0-100 km/jam dalam waktu 3.6 detik.  Kecepatan maksimal bisa dicapai hingga 314 km/jam. Power yang dihasilkan mencapai 503 BHP / 510 PS pada putaran mesin 6000 rpm. Torsi yang dihasilkan mencapai 685 Nm pada putaran mesin 2000-5000 rpm. Kompresi mesin 10.5 : 1.

Transmisi Vantage 2019

New Aston Martin Vantage 2019 menggunakan transmisi otomatis dengan setir power steering. Urusan suspensi bagian depan diserahkan pada independen Wishbone design dengan per, anti roll dan adaptive dumping. Untuk bagian belakang menggunakan multi link  dengan per, anti roll dan adaptive dumping.

Adaptive dumping yang digunakan memiliki teknologi Skyhook dengan mode yang bisa dipilih : Sport, sport + dan track.

Kaki-kaki dan pengereman Vantage 2019

Urusan kaki – kaki menggunakan velg ukuran 20 inch dengan palang Y warna silver. Ban menggunakan pirelli P Zero 255/40-20 untuk depan dan Pirelli P Zero 295/35-20 untuk ban belakang

Pengereman mengunakan 2 cakram untuk depan dengan diameter 40 cm berventilasi. Sedangkan untuk area belakang menggunakan cakram berdiameter 36 cm dan berventilasi. Rem juga sudah memiliki fitur ABS, EBD, Electric park brake. Mendukung performa pengereman Aston Marting Vantage di bekali fitur pendukung lainnya seperti Emergency brake assist (EBA), Traction Control (TC), Hydraulic Brake Assist (HBA), Positive Torque Control (PTC) dan Dynamic Torque Vectoring (DTV)

Dimensi Vanatage 2019

New Aston  MARTIN Vantage 2019 memiliki ukuran dimensi yang cukup besar. panjangnya mencapai 4.465 mm dengan lebar 2.153 mm dan tinggi 1.273 mm.  wheelbase 2.704, kapasitas BBM 73 Liter. Bobot kendaraan 1530 kg. secara tinggi memang rendah bro cuma 1,273 m sangat rendah. Ingat Vantage adalah supercar, bukan MPV.

New Aston Martin Vantage 2019 Indonesia Harga di Atas 5 Milyar

Entertainment Vantage 2019

Sebagai sarana hiburan New Aston Martin Vantage 2019 memiliki layar LCD 8 inch dengan aston martin audio system. Dilengkapi juga dengan ipod dan iphone  integration dan juga USB. Sebagai koneksi nirkabel ada bluetooth. Sarana alternatif hiburan lainnya ada radio AM dan FM. Untuk keperluan navigasi Vantage juga sudah dibekali Integrated satelit navigation system

Ok bro itulah info singkat mobil terbaru Aston Martin Vantage MY 2019 yang hadir di Indonesia. Mau beli siapin duit 5 milyar lebih. Lebihnya bisa 2-3 milyar 😀

 

Baca juga info pilihan goozir di bawah ini bro and sis

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *