New Datsun Go CVT 2018, Harga Fitur & Warna

New Datsun Go CVT 2018, Harga Fitur & Warna

Posted on

Goozir.com – Bro dan Sis yang budiman, Senin malam 7 Mei 2018 All New Datsun Go CVT resmi meluncur. Datsun GO kini hadir dengan transmisi Matik X-Tronik CVT seperti miliknya Nissan sehingga pengendalian mobil makin mudah. Datsun juga melakukan penyegaran pada Exterior dan Interior. Fitur juga ditambah hingga makin lengkap dengan spesifikasi yang makin ok dengan pilihan warna yang menarik.

Review New Datsun Go CVT 2018

Datsun Go CVT, Gambar Exterior & Interior

Walaupun hadir dengan transmisi CVT, Datsun Go masih mempertahankan varian transmisi manual. Jadi Datsun Go hadir dalam 2 varian yatu  transmisi manual dan CVT. Perubahan Extreior dan Interior tampak hadir pada dua varian tersebut dan kini tampil lebih sporty dan stylish.

Secara tampilan kini makin terlihat sporty dan secara keamanan juga makin sakti dengan hadirnya Immobilizer. Pintu belakang juga di berikan external lock sehingga bisa di buka dengan kunci dari luar.

Lampu DRL juga hadir seperti yang ada pada bocoran gambar yang dulu pernah beredar model strip vertikal yang lebih kece. Penasaran dengan harganya yuk kita lihat

Daftar harga New Datsun  GO All Varian

Datsun Go Hadir dalam dua Varian yaitu Ddaysun Go Transmisi manual dan New Datsun Go CVT. Untuk harganya sendiri paling murah dibanderol Rp 102.990.000 juta untuk varian terendah transmisi manual. Berikut daftar harga selengkapnya.

Daftar harga New Datsun GO

NEW DATSUN GO D – MT Rp. 102,990,000
NEW DATSUN GO A – MT Rp. 110,990,000
NEW DATSUN GO T – MT Rp. 122,990,000
NEW DATSUN GO T-ACTIVE – MT Rp. 126,690,000
NEW DATSUN GO A – CVT Rp. 126,490,000
NEW DATSUN GO T – CVT Rp. 138,490,000
NEW DATSUN GO T-ACTIVE CVT Rp. 142,190,000

*Status Harga On the Road Jakarta.

Dashboard New Datsun Go CVT 2018

Fitur New Datsun Go CVT

Secara desain tampilan exterior dan interior dari Datsun Go tampil lebih sporty dan stylish dengan perubahan desain baru. Corak desain sanggup memancarkan kepercayaan diri yang siap anda bawa dalah setiap perjalanan anda. Selain itu kini New Datsu Go tampil lebih modern.

Desain Exterior Datsun Go CVT

Secara umum tampilan berubah, apa saja perubahannya yuk kita lihat

Headlamp Datsun Go CVT

Lampu depan Datsun GO CVT memiliki desain yang lebih berkarakter. Lampu utama berdesain 3D sehingga merefleksikan identitas kuat pada Datsun Go CVT secara keseluruhan.

Lebih dari hanya sekedar gaya headlamp Datsun Go CVT memiliki reflektor Heksagonal yang besar untuk memberikan visibilitas yang lebih luas, jauh dan pencahayaan terbaik di kelasnya. Lampu utama juga hadir dalam mode low  beeam dan high beam.

Grille Datsun Go CVT

Grille tampil khas milik Datsun Go. Bentuk sarang tawon dengan nuansa krom yang mengapit logo Datsun di tengahnya.

DRL Datsun Go CVT

Daytime Running Light pada Datsun Go CVT kini tampil dengan model Strip vertikal LED. Tampilan makin stylish dan sporty. Datsun Go CVT juga di beri lampu pada spion sehingga berkesan makin mewah dengan kendali elektrik.

Wiper belakang dan Wash jet

Datsun Go CVT sudah dibekali dengan wiper belakang dan wash jet untuk membersihkan kaca sehingga berkendara makin nyaman. Perjalanan juga makin aman dengan pandangan yang tetap jelas dalam cuaca buruk.

Velg Datsun Go CVT

Velg Datsun Go cvt berukuran 14 inch. Kecil memang seukuran velg motor metik namun memiliki desain corak yang bisa membuat Datsun Go CVT jadi perhatian. Pengendalian juga makin lincah.

Desain interior  Datsun Go CVT

Interior Datsun Go CVT memberikan kenyaman dan teknologi terkini untuk sebuah mobil. Datsun Go CVT kini lebih nyaman dan aman. Pembaharuan kabin juga di lakukan serta mendesain ulang area dashboard dan panel meter. Kabin Datsun Go tampil dengan aksen hitam dan Silver pada ventilasi AC.

Smart Storage

Datsun Go  CVT dilengkapi dengan wadah penyimpanan di pintu hingga tatakan tempat minum serta laci Dashboard yang di rancang untuk kenyamanan selam berkedara.

Elegan dashboard

Bagian dashboard Datsun Go CVT tampil modern dengan warna yang berkelas.

Desain kursi depan

Kursi depan Datsun  Go CVT dirancang dengan posisi yang aman dan nyaman bahkan untuk bermanuver saat berkendara sekalipun.

interior dan exterior New Datsun Go CVT 2018

Air conditioning system

Untuk mendinginkan udara di dalam kabin Datsun Go CVT menghadirkan sistem pendingin udara yang bisa di atur melalui sebuah panel. Memang belum digital apa lagi otomatis namun masih bisa membuat kenyamanan di dalam kabin.

Power Window

Datsun Go  CVT juga memiliki power window pada semua pintunya sehingga memberikan kenyaman dan kemudahan bagi pengemudi maupun penumpang.

Door trim

Secara warna interior dikobinasikan antara warna hitam dan silver. Kemudian di padu dengan warna kontras pada bagian pintu yang makin menambah kesan modern dan sporty. Kantong peyimpanan juga makin besar muat botol ukuran  1 liter dan 600 ml sekaligus.

Fitur Hiburan Datsun Go CVT

Untuk sarana hiburan selam perjalanan Datsun Go hadir dengan layar sentuh head unit 6,75 Inci pada bagian tengah dashbard dan sistem audio player stereo yang bisa terhubung dengan musik favorit dari smartphone maupun mendengarkan langsung dari Radio AM/FM.

Untuk terhubung dengan samartphone bisa menggunakan USB atau aux untuk perangkat audio lainnya. Mendengarkan musik juga makin aman dengn hadirnya Bluetooth yang bisa terhubung  dengan hands-free.

Fitur Teknologi Datsun Go CVT

Datsun Go CVT dilengkapi dnegan Intelligent Wiper System. Dengan sistem tersebut frekuensi gerak wiper akan meyesuaikan dengan kecepatan mobil secara otomatis. Wiper belakang juga hadir sehingga visibilitas ke belakang makin jelas.

Smart Meter

Panel meter menampilkan informasi kendaran yang mudah dibaca oleh pengemudi baik pada siang hari maupun malam hari. Di hiasi dengan elemen serat karbon membuat tampilan makin sporty.

Drive Computer Display

Bentuknya digital terintegrasi dengan Panel meter. Informasi yang kita peroleh adalah MID, indicator bahan bakar, jam digital, jarak tempuh serta informasi posisi transmisi.

Tachometer

Kendalikan mobil anda liat zona merah dari rpm mobil anda. 6500-8000 rpm untuk zona merah pada transmisi CVT dan 5250 – 6000 rpm untuk zona merah transmisi manual.

Performa Datsun Go CVT

New Dastsun Go CVT hadir dengan mesin 3 silinder yang diperbaharui. Memiliki efisiensi termal yang lebih baik dan gesekan yang lebih rendah. Berkendara juga makin nyaman dengan hadirnya balancer luar sehingga getaran dan kebisingan dapat diminimalisir. Pembakaran di mesin juga makin optimal sehingga konsumsi bahan bakar juga makin efisien.

Untuk tingkat efisiensi bahan bakar Datsun Go CVT diklaim bisa menembus 20,6 km untuk seliter bahan bakar. Selain itu pengendalian akselerasi dan kendali kemudi makin presisi dengan hadirnya two pedal Throttle yang baru, untuk kenyamanan dan kemudahan.

Menyetir juga makin enteng dengan hadirnya power steering elektrik. Perpindahan gigi juga makin halus dan mulus dengan hadirnya CVT. Respon akselerasi makin meningkat sehingga berkendara makin ajib.

Sektor pengereman juga makin jos dengan hadirnya cakram berventilasi sehingga cepat menghilangkan panas pada cakram rem. Ukuran cakram cukup besar dengan diameter 22 mm pada roda depan.

Berkendara juga makin nyaman bermanuver dengan radius putar yang lebih kecil walaupun memiliki dimensi kendaraanyang panjang.

Warna New Datsun GO CVT

Untuk datsun Go CVT hadir dalam 5 pilihan warna yaitu

  1. Black
  2. White
  3. Grey
  4. Ruby
  5. Silver

Dengan hadirnya All new Datsun Go CVT maka memberikan opsi yang lebih lengkap untuk konsumen memilih transmisi yang di inginkan sesuai style berkendara mereka.

Baca juga info pilihan di bawah ini

Ok bro and sis itulah info singkat Datsun Go CVT yang hadir melengkapi transmisi manual yang sudah ada. Semoga berguna… jangan lupa like dan follow ya medsos goozir.com… makasih…

Follow and Like us on :

Facebook : Goozir.com

twitter : goozircom

IG : gooziblog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *