Ajiib…!!!! New Hyundai Santro Harga Rp 75 Juta, Masuk Indonesia ?
Hyundai Santro

Ajiib…!!!! New Hyundai Santro Harga Rp 75 Juta, Masuk Indonesia ?

Posted on

Goozir.com – New Hyundai  Santro dibanderol Rp75 juta untuk varian termurah di India sana. Hyundai Santro memiliki desain yang rada mungil bentuknya cukup untuk 4 penumpang. Melihat sisi eksterior bagian depan grill yang tampak menumpuk. Kemudian melihat bagian pintu tampak garis  pintu belakang memilki bentuk yang lebih tinggi dibanding depan.

Dari sisi Interior dibalut warna hitam dan krem untuk semua varian. Untuk sarana hiburan di lengkapi layar touchscreen ukuran 7 inch  yang bsia terhubung ke Android Play, Apple CarPlay dan Mirror link.

Untuk varian tertinggi akan mendapatkan gagang pintu warna senada dengan warna bodi mobil. Ada juga ventilasi belakang, sensor parkir dan kamera belakang, ORVM yang dapat disesuaikan secara elektronik,  kontrol audio pada setir dan pembuka tutup tangki bahan bakar jarak jauh.

Dari sisi mesin memiliki kubikasi 1100 cc 4 silinder dengan power maksimal 69 PS dan torsi 99 Nm. Terseidia juga mesin dengan bahan bakar gas yang dapat mengeluarkan power hingga 58 bhp dan torsi 84 Nm. Urusan transmisi teredia dalam 5 percepatan manual dan 5 percepatan AMT.

Ajiib…!!!! New Hyundai Santro Harga Rp 75 Juta, Masuk Indonesia ?

Di India New Hyundai Santro bakal di launching tanggal 23 Oktober 2018. Nah apakah akan masuk Indonesia?

New Hyundai Santro masuk Indonesia?

Dengan harga Rp 75 juta untuk varian terendah tentu sangat menggiurkan jika masuk Indonesia. namun jika diImport tanpa diproduksi di  Indonesia maka biasnya harga di Indonesia tetap mahal. Solusinya ya harus diproduksi juga di Indonesia. Hyundai Motor Indonesia sendiri mempertimbangkan untuk membawa Santro ke Indonesia namun HMI masih menunggu harga resmi di India sana dan dianalisa.

HMI akan mempelajari dulu spek dan harganya sebelum mengambil keputusan. Jadi saat artikel ini di tulis Hyundai Motor Indonesia belum memutuskan mau menjual Santro ke Indonesia atau tidak.

Di India sendiri memang banyak mobil dengan banderol murah namun jika di jual di Indonesia secara utuh maka tetap jatuhnya jadi mahal. Kita tunggu saja bro kabar selanjutnya toh baru akan di launching  tanggal 23 Oktober 2018 di India..

Baca juga info pilihan di bawah ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *