Pasang Sticker Mugen di Mobil Non Honda, Malu-Maluin Aja

0
1094
views
Pasang Sticker Mugen di Mobil Non Honda, Malu-Maluin Aja

Goozir.com – hallo bro dan sis, apa kabar? Semoga sehat selalu. Ada yang pasang Sticker Mugen di mobil? Mobil anda bro and sis apa? Jika mobil anda bukan mobil keluaran Honda terus pasang Stiker Mugen, bagi goozir itu adalah tindakan malu yang bikin malu. apa sebab?

Pasang Sticker Mugen di mobil Non Honda

Ada yang sudah tahu arti Mugen? Sticker Mugen biasanya terdiri dari 2 huruf kanji dengan kata Mugen. 2 huruf kanji tersbut adalah Mu yang berarti kosong atau tidak ada dan Gen yang berarti batas.

Jika diartikan secara bebas maka Mugen adalah tidak ada batas. Terus mengapa pasang sticker Mugen di mobil non Honda bikin malu?

Bagi yang ngerti arti mugen dan sejarahnya harusnya dia merasa malu yang pasang sticker mugen di mobil non Honda.Pasang Sticker Mugen di Mobil Non Honda, Malu-Maluin Aja

Sejarah mugen

Mugen sendiri adalah potongan nama dari Mugen Motorsport. Mugen sendiri adalah inhouse tuner untuk mobil-mobil buatan Honda.

Mugen Motorsport didirikan oleh Hirotoshi Honda yang tidak lain adalah anak kandung dari Soichiro Honda.

Mugen sendiri juga memproduksi part bodi kit dan knalpot untuk mobil-mobil buatan Honda.

Jadi gimana bro jika anda sebagai pemilik mobil Toyota pasang sticker Mugen? Malu atau biasa saja. kalau anda yang tak perduli dan tetap pasang sticker Mugen di Mobil Toyota anda ya silahkan saja.

Namun jangan kesal nantinya kalau ada orang yang menertawai mobil anda saat lewat. Siapin mental aja bro and sis.

Goozir kira cukup jelas apa yang sudah kami ungkap mengapa pasang sticker Mugen di mobil non Honda bisa bikin bro dan sis malu.

Baca juga info pilihan dibawah ini bro and sis

Masih ingin pasang sticker mugen di Avanza kamu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here