Perbedaan Wuling Cortez C dengan Cortez L

0
216
views
Perbedaan Wuling Cortez C dengan Cortez L
Wuling Cortez

Car.goozir.com – Wuling Cortez hadir dipasar Indonesia dengan membawa segudang fitur canggih hadang Innova. Harga yang miring namun berkelas. Bukan sembarang Wuling karena Wuling memang di bancking oleh General Motor. Ada dua varian Wuling Cortez yaitu Cortez C dan Cortez L. memiliki mesin sama namun memiliki sejumlah perbedaan. Berikut perbedaan Wuling Cortez C dengan Cortez L.

Beda Wuling Cortez C dengan Cortez L

Wuling Cortez di klaim sebagai mobil nyaman buat keluarga. Fitur yang pas buat keluarga dengan hadirnya Isofix yang menambah keamanan buat sang buah hati. Fitur pun berlimpah yang membuat orang yang didalamnya jadi betah. Semua tersedia, dari penyejuk udara, entertainment, colokan untuk ngecas gadget dan pemandangan keluar lewat sunroof.Fitur Spesifikasi Harga New Wuling Cortez

Secara mesin baik Varian C maupun Varian L tidak ada perbedaan sama sama menggunakan mesin 1,8 liter dengan power maksimal 129 hp  pada 5600 rpm dan torsi 174 Nm pada 3600 – 4600 rpm. Hadir dengan 2 transmisi manual 6 percepatan dan i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission).

Untuk tipe i-AMT hadir dalam 2 mode berkendara yaitu mode Eeco (E) dan mode Sport (S) atau manual 5 percepatan.

Penampilan Wuling Cortez C dengan Cortez L

Wuling Cortez hadir dalam 5 pilihan Warna yaitu Burgundy Red, Starry Black, Dazzling Silver, Sand Brown dan Pristine White.

Penampilan Wuling Cortez C

Wuling Cortez tipe C memiliki lampu proyektor, grille depan yang elegan, LED DRL, Roof rail, Wiper Belakang, spoiler with LED dan shark fin

Penampilan Wuling Cortez L

Memiliki tampilan layaknya Cortez tipe C namun dengan tambahan lampu depan dan belakang LED, Classy Electric Sunroof, aksen chrome pada handle pintu dan lis jendela.

Fitur Wuling Cortez C dengan Cortez L

Perbedaan Wuling Cortez C dengan Cortez L juga berbeda dari sisi fitur. Perbedaannya tidak banyak hanya tipe L memiliki fitur yang lebih lengkap dibandingkan dengan tipe C. berikut fitur masing masing.

Fitur Wuling Cortez C

Wuling Cortez Tipe C memiliki fitur keselamatan ABS, EBD, BA, AVH, HHC, Traction Control System, ESC, Airbag dan Isofix.

Untuk fitur entertainment memiliki 8 inch entertainment system, 4 speaker, 4 tombol pengendali audio dan panggilan telepon via bluetooth pada kemudi.

Fitur lainnya ada sensor parkir, rear kamera, remote open window and trunk serta USB port untk ngecas gadget yang ada di setiap kursi.

Fitur Wuling Cortez L

Untuk Wuling Cortez tipe L memiliki fitur pada Cortez C di tambah dengan Luxury meter cluster dengan layar MID 7 inci. Hadir juga Exquisite Atmosphere Lamp, Navigation System, Auto AC, Convenient electric front seat adjuster, front side airbag, sensor parkir depan, safety belt indicator, fatigue warning, auto headlamp, auto front wiper, MID Steering Switch dan remote open sunroof. Untuk speakernya ada 6 biji.

Untuk fitur dan spesifikasi lebih lengkap bisa bro dan sis baca di

Fitur dan Spesifikasi New Wuling Cortez 2018

Untuk semua fasilitas yanga da bro dan sis bisa memboyong Wuling Cortez dengan harga mulai Rp 218 jutaan saja. jelas harga jauh lebih murah dari Toyota Innova.

Baca : Harga Wuling Cortez 2018 Semua Varian, Lebih Murah Dari Innova

Semoga informasi Perbedaan Wuling Cortez C dengan Cortez L bisa di terima dengan baik dan dapat membantu sobat yang mau memilih mobil yang akan di beli. Jadilah pembeli cerdas bukan pembeli brand mainded. Baca juga info pilihan goozir.com dibawah ini bro dan sis

Ok bro dan sis semoga informasi beda Wuling Cortez C dengan Cortez L dapat bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here