Pilihan Sticker Mobil yang Cocok & Keren Sesuai Merek

0
106
views
Pilihan Sticker Mobil yang Cocok & Keren Sesuai Merek

Goozir.com – Punya mobil apapun mereknya pasti ingin tampilannya keren. Untuk mendapatkan mobil dengan tampilan keren bisa dengan menempelkan sticker mobil. Seperti apa pilihan sticker mobil yang cocok dan keren untuk mobil yang bro dan sis miliki. Saran goozir pilih yang sesuai merek… jangan sampai salah kostum.

Pilihan sticker mobil In House Tuner

Setiap merek mobil memiliki sticker khusus yang hanya ditempel pada merek mereka saja terutama untuk mobil dengan ubahan performa yang lebih baik. istilah yang biasa di pakai adalah In House Tuner.

Seperti contoh yang goozir infokan kemarin Pasang Sticker Mugen di Mobil Non Honda, Malu-Maluin Aja bukan berarti tidak boleh asal pasang sticker namun jika anda mengetahui sejarahnya tentu anda akan merasa malu.

Untuk itu bagaimana memilih sticker yang cocok dan keren sesuai merek mobil. Berikut contohnya.

In House Tuner Toyota

Untuk merek toyota Sobat bisa memilih sticker Toyota Racing Development (TRD). Sticker TRD biasanya ada pada produk Toyota untuk Varian tertinggi. Namun buat varian lain juga ga masalah memasang sticker TRD apa lagi masih satu merek yaitu TOYOTA.

TRD juga memasok aksesoris untuk produk OEM yang di kenal dengan TRD Sportivo. Produk TRD Sportivo biasanya terdiri atas Aero kit, Alloy Wheel dan Suspensi. Biasanya mobil Toyota dengan aksesoris TRD Sportivo ada sticker TRD Sportivo yang nempel di area bodi mobil.

 In House Tuner Mitsubishi

In House Tuner untuk Mitsubishi adalah Ralliart. Ralliart sendiri adalah divisi  motorsport dari pabrikan Mitsubishi. Bagian dari Mitsubishi ini bertanggung jawab atas pengembangan dan persiapan Mitsubishi untuk mobil balap dan off-road mereka.

Bagi yang ingin pasang sticker mobil Mitsubishi bisa pilih sticker Ralliart.

In House Tuner Daihatsu

Sticker mobil Daihatsu yang cocok dan keren ya D Ssport. In-House Tuner D Sport untuk Daihatsu memang kurang populer. Ditambah lagi mobil Daihatsu jarang yang dimodifikasi. Yang cukup ramai memakai sticker D Sport adalah di Malaysia pada Daihatsu Sirion (Perodua Myvi). D Sport juga  memasok part performa seperti Suspensi, Lower Brace dan kampas rem.

 In House Tuner Nissan

In House Tuner Nissan adalah Nismo. Nismo merupakan singkatan dari Nissan Motorsport. Nissan Motorsport memasok part untuk meningkatkan performa mesin dan juga sistem aerodinamis seperti spoiler dan diffuser. Nismo lebih kearah mobil Nissan yang sporty sedangkan untuk mobil Nissan yang elegan biasanya memakai In House Autech.

Selain mensuport Nissan mereka juga mensuport mobil lain yang masih satu grup dengan Nissan seperti Datsun dan Infiniti.Pilihan Sticker Mobil yang Cocok & Keren Sesuai Merek

In House Tuner Honda

In-House Honda adalah Mugen. Untuk Mugen mungkin sudah ga perlu dibahas karena sebelumnya goozir sudah bahas. Selain In-House Tuner Mugen, Honda juga memiliki in house tuner lain yaitu Modulo

Buat pengguna Honda bisa memilih Sticker mobil Mugen atau Modulo.

In House Tuner Suzuki

In House Tuner Suzuki adalah Suzuki Sport Racing. Produk yang dihasilkan diantaranya paket aerodinamis, velg dan suspensi. Biasanya untuk mendukung tampilan Suzuki makin Sporty. Buat yang punya mobil Suzuki bisa pasang sticker, Suzuki Sport Racing. Jangan TRD.. 😛

In House Tuner Mercedez Benz

Mobil Eropa juga tak kalah dengan mobil  Jepang. In House Tuner untuk mobil Mercedes Benz adalah AMG. Selain membuat tampilan Mercy kamu tambah sporty bisa juga mensetup mobil Mercy bro dan sis lebih berperforma melalui setingan khusus. Bahkan AMG menjadi trim baru penjualan mobil bagi Mercy.

In House Tuner BMW

M adalah in house dari BMW. BMW M menaungi berbagai kegiatan Motorsport karena M sendiri singkatan dari Motorsport. Tipe BMW dengan huruf M biasanya sudah memiliki performa yang sudah di tingkatkan mulai dari mesin, suspensi, trim interior hingga aerodinamis.

Ternyata masing – masing pabrikan punya In House Tuner sendiri bro and sis. Jadi jangan salah pilih sticker mobil…

Baca juga info pilihan di bawah ini

Itulah beberapa plihan Sticker mobil yang cocok dan keren buat mobil anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here