Recall Honda Mobilio Brio, BR-V dan HR-V
Honda HR-V (pict : HPM)

Recall Honda Mobilio Brio, BR-V dan HR-V

Posted on

Car.goozir.com – Recall Honda Mobilio, Brio, BR-V dan HR-V dilakukan Honda Prospect Motor. Sebagai Agen Pemegang Merek mobil Honda di Indonesia melakukan penggantian / recall dilakukan pada bagian master rem akibat ada indikasi menimbulkan masalah dalam jangka panjang.

Mekanisme Recall Honda Mobilio Brio, BR-V dan HR-V

Belum banyak yang tahu mengenai adanya recall terhadap Honda Mobilio, Brio, BR-V dan HR-V. hal tersebut karena belum ada pengumuman resmi bahwa HPM melakukan Recall Honda Mobilio Brio, BR-V dan HR-V. Selama ini yang dilakukan penggantian adalah untuk mobil yang melakukan service, saat service akan di cek bagian master rem. Jika ada indikasi masalah maka akan di ganti.

Recall dilakukan untuk mobil Honda Mobilio Brio, BR-V dan HR-V keluaran tahun 2015-2017. Jadi buat pemilik salah satu mobil di atas bisa melakukan service dan pengecekan langsung di service resmi Honda. Nantinya akan di cek pada  master rem. Jika ada hak yang tidak sesuai maka akan dikomunikasikan dan diinformasikan untuk dilakukan penggantian / recall.

recall Honda mobilio
Master rem yang sudah Di ganti (HDI)

Jadi sekali lagi buat pemilik produk untuk segera melakukan pengecekan ke  bengkel resmi Honda ya. Untuk saat ini masih di lakukan R dan D untuk memutuskan apakah akan dilakukan Recall masal atau tidak.

Baca juga info pilihn dibawah ini bro

Ok bro itulah info recall Honda Mobilio Brio, BR-V dan HR-V, buat pemiliki sebaiknya segera cek tuh. Kan bahaya kalau rem kena.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *