Resmi, Suzuki Ertiga Produksi Indonesia mulai 2018
Suzuki Ertiga

Resmi, Suzuki Ertiga Produksi Indonesia mulai 2018

Posted on

Car.goozir.com – Resmi Suzuki Ertiga bakal di produksi secara lokal di Indoensia. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan memproduksi Ertiga di Indonesia mulai tahun depan 2018. Kepastian ini disampaikan oleh salah satu petinggi SIS. Mengapa Suzuki Ertiga produksi Indonesia baru dilaksanakan tahun 2018?

Harga Suzuki Ertiga Produksi Indonesia

Permintaan Konsumen terhadap Ertiga yang terus meningkat menjadi sebab Suzuki Ertiga akan di produksi lokal di Indonesia. untuk penjualannya sendiri cukup stabil di dalam gempuran mobil baru. Hadirnya Xpander dan Confero cukup membuat pabrikan mobil repot namun secara penjualan mereka masih stabil.

Bisa dilihat dari 8 mobil LMPV yang terjual bulan November 2017 Xpander berhasil menyodok di urutan 2 menyingkirkan Ertiga Mobilo dan Xenia. Xpander laku 4.882 unit, Ertiga 3.940 unit, Xenia 3.758 unit dan Mobilio 2.155 unit.

Baca : 8 mobil LMPV paling laris November 2017

Terus apakah dengan Suzuki Ertiga di produksi di Indonesia harga akan turun?

Dilansir dari tempo otomotif, pihak Suzuki belum bisa memastikan apakah Harga Suzuki Ertiga Produksi Indonesia akan turun dengan di produksi secara lokal. Banyak variabel yang diperhitungkan untuk menentukan harga jual. Dan saat ini pihak Suzuki masih menghitung.

Logisnya mobil yang di produksi secara lokal memang harga seharunya turun jika di bandingkan dengan mobil yang di impor. Kita tunggu saja bro pengumuman harga resmi dari Suzuki Ertiga produksi Indonesia.

Baca juga info pilihan di bawah ini bro

Ok bro itulah info gres Suzuki Ertiga produksi Indonesia yang akan mulai di lakukan 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *