Resmi Wuling Confero Jadi Taksi Express

Resmi Wuling Confero Jadi Taksi Express

Posted on

Goozir.com – Bro dan sis otomotif lover, Jika beberapa waktu lalu masih sebatas gosip sekarang sudah menjadi nyata. Resmi perusahaan taksi Express group memakai MPV Wuling Confero jadi taksi. Peresmiannya sendiri dilakukan di pool Taksi Express di Kawasan Serpong, Tanggerang Selatan. Peresmian dilakukan hari rabu 4 Juli 2018 oleh Benny Setiawan selaku dirut Taksi Express Group yang disaksikan sejumlah direksi Express Transindo Utama TBK dan relasi.

Wuling Confero Jadi Taksi Express

Sudah ada 150 unit Wuling Confero yang memperkuat aramada taksi dari group Express. Wuling Confero yang digunakan untuk armada taksi, sama dengan yang di jual kepada konsumen umum. Jumlah kursinya pun mampu menampung 7 penumpang.

Untuk bagian luar sama seperti taksi express lainnya, di cat warna putih dengan tilisan Express di bagian bodi samping. Bagian dalam seperti biasa ada trip meter LCD, dan tentunya AC.

Selain meluncurkan armada baru Wuling Confero jadi taksi Express, Express group juga meluncurkan standar baru layanan Express yaitu 5S ( senyum, salam, sapa, sopan dan santun)

Standar layan baru tersebut diterapkan pada seluruh karyawan Express Group dan seluruh pengemudi taksi Express.

Resmi Wuling Confero Jadi Taksi Express
MPV Wuling Confero Resmi jadi armada taksi Express (tribunnews)

Tujuan dari standar baru yang diterapkan tersebut adalah untuk menaikan brand image taksi Express di mata pelanggan.

Pola kemitraan dari taksi Express ini kemungkinan yang menjadi biang keladi kurang populernya taksi Express di mata konsumen. Berbeda dengan taksi biru yang memiliki manajemen lebih baik.

Intinya bagi masyarakat yang ingin menikmati naik Wuling Confero namun tidak bisa beli, bisa tuh di coba taksi express Wuling Confero.

Saat ini memang masih belum merata disebarkan baru 2 pool yaitu di serpong dan Tanah kusir Bintaro. Next akan di perluas kesejumla pool sekitar jakarta.

Soal tarif Taksi Express Wuling Confero tetap menggunakan tarif batas bawah.

Baca juga info pilihan di bawah ini bro and sis

Ok bro jadi sudah resmi dan meluncur Wuling Confero jadi taksi Express. Silahkan dikomentari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *