Spesifikasi dan fitur Wuling Cortez 2018

0
144
views
Spesifikasi dan fitur Wuling Cortez 2018

Car.goozir.com – Wuling Indonesia memperkenalkan mabil kedua mereka yang akan hadir di pasar Indonesia  yaitu Wuling Cortez. Wuling Cortez akan di pasarkan mulai awal tahun 2018. Wuling Cortez 2018 dibekali spesifikasi dan fitur terkini yang siap melawan Innova di segmen MPV. Seperti apa Spesifikasi dan fitur Wuling Cortez 2018 sehingga berani tantang Kijang Innova? Yuk kita lihat bro…

Daftar Spesifikasi dan Fitur Wuling Cortez 2018

Bertempat di Hotel Lor In, Sentul Bogor, Wuling Indonesia memperkenalkan jagoan baru mereka di kelas MPV kelas menengah. Wuling Cortez merupakan mobil MPV dengan kursi 7 penumpang yang akan siap menatang Innova di kelasnya.

Wuling Cortez di bekali dengan spesifikasai dan fitur modern yang siap menjadi lawan untuk kompetitornya. Wuling Cortez akan menjadi mobil kedua dari Wuling yang akan di pasarkan di Indoensia. Berikut spesifikasinya.

Spesifikasi Wuling Cortez 2018

Wuling Cortez di bekali dengan kursi 7 penumpang dengan ukuran dimensi panjang 4780 mm, lebar 1816 mm dan tinggi 1755 mm. Wuling Cortez 2018 ditenagai oleh mesin berkubikasi 1800cc 4 silinder inline DOHC. Mesin yang digunakan sanggup mengeluarkan power maksimal hingga 129 HP pada putaran mesin 5600 rpm dan torsi makasimal sebesar 174 Nm transmisi otomatis.

Baca : Bocorr… Inikah Wuling Cortez 2018

Fitur Wuling cortez 2018

Spesifikasi dan fitur Wuling Cortez 2018
setir Wuling Cortez

Wuling Cortez hadir bukan tanpa sejata. Wuling Cortez 2018 dibekali dengan fitur pilihan di kelasnya. Cortez sudah di bekali dengan Sunroof untuk sirkulasi di dalam kobin. Sunroof bisa dioperasikan dengan remote, selain itu remote juga bisa digunakn untuk membuka seluruh jendela.

Untuk menjaga kenyaman selama berkendara Wuling Cortez dibekali dengan USB Charging port yang terletak pada di bawah panel AC, belakang Console Box dan di kursi baris ke 3. Pengaturan volum audio dan menjawab telpon juga makin mudah dengan tombol yang berada di setir.

Kursi supir dan penumpang depan juga sudah bisa di setting posisi kenyamanannya secara elektrik. Urusan kenyamanan suhu AC wuling Cortez sudah bekerja secara otomatis. Tombol tombol penting juga akan menyala secara otomatis dalam keadaan gelap seperti bagasi, kabin dan lobang kunci. Lampu depan  juga akan menyala selama 30 detik setelah mobil di kunci.

Spesifikasi dan fitur Wuling Cortez 2018
Console Hiburan layar sentuh 8 inch

Untuk penunjuk jalan WUling Cortez 2018 dibekali dengan peta dan voice direction. Sebagai sarana hiburan Cortez 2018 juga dilengkapi dengan layar sentuh 8 inci yang kompetibel dengan USB, Bluetooth, SD card dan Navigasi. Sistemnya juga bisa terkoneksi dengan smartphone via mirror link.

Sebagai fitur keselamatan Wuling Cortez di bekali Automatic Vehicle Holding (AVH) untuk menjaga mobil di tempat saat berhenti di tanjakan ataupun di turunan. Hadir juga ESC, ABS, EBD dan Brake Assist. Untuk memudahkan sat parkir Wuling Cortez dilengkapi dengan kamera belakang dan 4 sensor di balakang serta 2 sensor di depan.

Lengkap kan bro…

Baca juga info pilihan di bawah ini bro

Bagaiaman bro… dengan Spesifikasi dan Fitur wuling Cortez 2018? Jika berminat sobat bisa booking di dealer resmi Wuling dengan tanda jadi Rp 1 juta saja. harganya bakal jadi kejutan katanya.

gambar : tempo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here