SUV BMW X7 Bobot 2300 kg Siapkan 3 Mesin

0
29
views
SUV BMW X7 Bobot 2300 kg Siapkan 3 Mesin
SUV BMW (autoevolution)

Goozir.com – BMW sedang menggodog calon SUV 7 penumpang. BMW sudah lama ingin mewujudkan mobil SUV dengan 7 tempat duduk. BMW X7 inilah yang dimungkinkan menjadi calon SUV 7 penumpang dari BMW. SUV BMW X7 sudah hadir dalam bentuk prototip dan sudah di jembreng bentuknya di media online.

BMW X7 yang di gadang menjadi SUV BMW adalah versi M50D yang memiliki mesin dengan power 400 tenaga kuda 3000 cc. Memiliki 4 turbocharger dengan velg ukuran 22 inci.

Saat peluncurannya nanti akan ada 2 meisn lagi yang akan di gunakan yaitu mesin bensin 6 silinder (xDrive40i) dan V8 (M50i). Mesin – mesin tersebut akan menjadi standar versi baru ZF 8 percepatan  otomatis seperti produk BMW lain yang sudah menggunakannya.

Jika anda memikirkan Mobil SUV di Indonesia memiliki bobot ringan namun untuk SUV BMW X7  tidaklah demikian. Menurut info dari autoevolution bobotnya mencapai 2,3 ton alias 2300 kg. bagaimana nanti dengan suspensinya?

Tidak mungkin kalau pakai per truk kan? Nah untungnya BMW X7 memiliki suspensi udara dan peredam adaptif yang mampu melakukan fungsinya dengan baik.

SUV BMW X7 Bobot 2300 kg Siapkan 3 Mesin
Headlamp (autoevolution)

Suspensi udara yang digunakan sanggup meninggikan mobil hingga 8 cm. Sebagai penggerak BMW menggunakan  kemudi poros belakang untuk pertama kali di SUV BMW AX7.

SUV BMW menjadi proyek yang akan segera diwujudkan. Dengan mesin power full 3000cc 4 powercharger, jadi tak heran jika power tembus 400 tenaga kuda. Mesin yang sangat powerfull.

Belum lagi dengan bobot 2,3 ton, bisa ditebak mobil ini bakal memaki sasis dan material yang mumpuni dan tebal.

Nah kita tunggu saja 2019 sepertinya akan menjadi timing yang pas untuk meluncurkan mobil ini. kita lihat saja da bro and sis.

Baca juga info pilihan di bawah ini bro and sis

BMW telah berpikir tentang membuat SUV 7 kursi selama bertahun – tahun. BMW X7 tampaknya akan menjadi SUV pertma BMW. Kita tunggu saja SUV BMW X7.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here