Suzuki IGNIS 2018 tampilan lebih sporty

0
271
views
Suzuki IGNIS 2018
Ignis Konsep 2018 yang tampil di GIIAS 2017 (Photo : IAB)

Car.goozir.com – Suzuki dikabarkan akan melakukan update terhadap produk mereka. Sebelumnya goozir sudah kasih info kalau Ertiga akan di produksi Lokal. Nah ternyata Ertiga diesel yang akan di produksi oleh suzuki Indonesia sendiri. Sedangkan Eriga lainnya sudah di produkais di Indonesia. Kabar lainnya adalah penyegaran pada Suzuki Ignis. Mobil commuter kota ini akan mendapat update baru model 2018 . Gambar Suzuki Ignis 2018 pun beredar. Ada bebrapa ubahan yang tampak di tubuh Ignis 2018.

Gambar Suzuki IGNIS 2018

Di lansir dari kompas otomotif gambar yang di duga sebagai new Suzuki Ignis 2018 tampil dalam balutan warna biru. Dari gambar dapat di lihat ubahan yang terlihat dari bagian eksterior atau bagian luar. Secara umum tampilan Ignis 2018 lebih sporty dan lebih terlihat agresif. Jelas ini perubahan yang di inginkan konsumen sebab model lama lebih terlihat apa adanya dan kurang istimewa.

Suzuki IGNIS 2018
Bocoran gambar Suzuki Ignis 2018

Bisa di lihat pada area depan ada ubahan pada under spoiler. Ignis 2018 juga hadir dengan Daytime Running Light (DRL). Lokasi DRL ada diatara lampu utama depan dengan logo Susuki area depan. under spoiler juga hadir pada area samping dan belakang dari Suzuki Ignis 2018. Menjadikan tampilan makin menarik.

Bila di perhatikan secara seksama maka Suzuki Ignis 2018 cocok dengan unit yang tampil di GIIAS 2017 lalu.

Pihak Suzuki belum bisa mengkonfirmasi perihal model baru dari Suzuki IGNIS 2018. Kita tunggu saja bro. yang pasti Suzuki ingin menambah volum penjualan di tahun 2018 ini, mengingat kompetitor semakin banyak. Penyegaran produk menjadi salah satunya dan Ignis jadi korbanya.. J

Baca juga info pilihan di bawah ini bro

Semoga peminat ignis tidak kecewa soalnya Datsun juga akan meluncurkan Datsun Cross yang memiliki desain mirip Ignis. Kita tunggu saja bro bagaimana Suzuki Ignis 2018 tampang dan harganya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here