Toyota Rush 2018 punya fitur baru

0
236
views
Toyota rush 2018 punya fitur baru

Goozir.com –  sebuah bocoran terbaru Toyota Rush 2018 beredar di internet. Sebuah foto bagian belakang yang disinyalir sebagai Toyota Rush terbaru 2018. Memperlihatkan shape bagian belakang yang terlihat berbeda di banding dengan toyota Rush model Current.

Fitur baru Toyota Rush 2018

Menurut informasi yang goozir.com rangkum dari tempo, Toyota Rush terbaru 2018 akan hadir dalam 2 model yaitu tipe G sebagai tipe paling rendah dan tipe TRD Sportivo sebagai tipe tertinggi. Untuk dimensinya  sendiri lebih panjang  170 mm.

Sedangkan fitur terbaru yang ada di Toyota Rush 2018 ada 6 buah airbag, 8 speaker,   Vehicle Stability Assit, BI beam LED  headlamp, rear LED lamp, digital AC, kemudi dengan tombol telepon dan head unit 8 inch.

Menurut executive GM PT  Toyota Astra Motor, Toyota Rush terbaru akan meluncur dan konsumen di suruh menunggu.

Beberapa waktu lalu juga terkuak Toyota rush 2018 kepergok sedang di test jalan dengan kamuflase. Toyota Rush 2018 nantinya dikabarkan sudah tidak memakai konde alias ban cadangan pada pintu bagasi belakang. Lampu juga memiliki desain baru demikian pula pada area depan dan belakang.

Kemungkinan besar Toyoto Rush terbaru bakal hadir dengan perubahn besar bukan sekedar facelift semata mengingat persaingan mobil  SUV sekarang  sudah sangat ketat. Harga mobil Rp 200 juta sudah seperti harga kacang goreng.Toyota Rush 2018 punya fitur baru

Itulah info terbaru yang bisa kita berikan  terkait toyota Rush 2018 yang infonya akan hadir awal 2018. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya apakah nanti ada kejutan baru atau tidak.

Baca juga info lainnya di bawah ini sob

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here