Avanza Xenia Facelift 2019

Avanza Xenia Facelift 2019 : Bocoran Desain dan Fitur

Diposting pada

Goozir.com –  Avanza Xenia Facelift 2019 sudah mulai nampak kepermukaan bro and sis,…. Bocoran mulai muncul baik secara desain maupun fitur. Sudah ada yang membahas desain Avanza facelift 2019  dan Xenia Facelift 2019. Secara kasar desain facia Avanza maupun Xenia model 2019 bakal berubah. Ini sesuai dengan bocoran yang di amini oleh petinggi Toyota dengan status facelift mayor change.

Bocoran Avanza Xenia Facelift 2019

Beberapa fitur kekinian juga bakal hadir pada Avanza maupun Xenia terbaru 2019 nanti. Dari bocoran sudah bikin ngiler nih bro and sis gimana kalau jadi kenyataan? jebol celengan bro and sis…

Bocoran Desain Avanza Xenia 2019

Dari bocoran yang beredar di publish oleh Autonetmagz secara facia memang berubah. Walaupun tidak nampak jelas karena berupa siluet. Namun tampak lampu depan ada semacam pemisah antara atas dan bawah. Ya ada kemungkinan lampu depan akan dibuat bertumpuk.

Kemudian di bagian bumper depan kabarnya mirip mobil konsep Daihatsu DN Multisix. Bagian samping kabarnya masih seirama dengan model yang ada sekarang tidak terlalu banyak perubahan cuma kabarnya secara panjang akan mencapai angka 4,4 meter.

Pada bagian kaki – kaki, kabarnya velg bakal menggunakan model seperti pada velg Fortuner, entah fortuner tipe yang mana belum gamblang bro and sis. Mengenai lampu belakang kabarnya juga bakal mengikuti bagian depan dengan double layer.

Jika diperhatikan ada kemungkinan desain AVANZA XENIA Facelift 2019 bakal seperti DN Multisix dengan sedikit perubahan dan penyesuaian.

Bocoran Fitur Avanza Xenia 2019

Jika secara desain sudah terlihat sangat menarik bagaimana dengan masalah fitur? Sudah disinggung sendikit di atas bahwa Avanza dan Xenia 2019 bakal dipasangi fitur kekinian. Kita lihat saja Xpander Cortez dan Mobilio sudah di bekali fitur yang lebih kekinian. Xenia Avanza saat ini terlihat lebih jadul. Bagaimana 2019? Show time bro and sis

Lagi – lagi kita bicara kabarnya lagi nih bro and sis. Masih berhubungan dengan desain nih bro, lampu yang digunakan pada Avanza Xenia 2019 kabarnya sudah menggunakan lampu model LED, minimal untuk versi tipe tertinggi atau maksimalnya pada semua tipe.

Antena model sirip hiu kabarnya juga bakal hadir di Avanza Xenia terbaru 2019 nanti. Dari luar kita masuk kedalam bro and sis, menarik membahas bocoran yang beredar di sisi fitur interior ini.

Kabarnya bagian dashboard sudah multi layer alias bertingkat dan sudah 2 tone. Head unit layar sentuh kemungkinan akan common part dengan kepunyaan Daihatsu terios ataupun Toyota Rush. Sudah jamak memakai part yang sama untuk model berbeda untuk mengurangi cost.

Masalah pendingin kabin kabarnya panel control Air conditioner akan menggunakan model digital dengan layar kecil sehingga lebih terlihat rapi serta modern.

Masalah safety bagaimana?

Untuk masalah keselamatan bocorannya sudah menggunakan ABS dan EBD untuk semua tipe. Namun cukup disayangkan sebagai mobil MPV sejuta umat, Avanza Xenia Facelift 2019 kabarnya hanya memiliki 2 airbag saja.

Untuk urusan security, Smart key akan di cangkokan pada Avanza Xenia 2019 entah pada semua varian atau hanya pada varian tertinggi saja.

Performa gimana apa masih memakai mesin lama?

Untuk Xenia kabarnya akan hadir mesin 1500 cc menemani mesin1300 cc yang sudah ada. Untuk masalah stability control dan traction control masih mengambang bro and sis. Kalau dikasih ya disyukuri aja apa lagi kalauharga naiknya dikit doang ya ngga?

Penggerak roda dikabarkan masih menggunakan penggerak roda belakang. Jadi belum akan mengaplikasikan penggerak roda depan. Alasannya lebih cocok untuk mobil penumpang kayak Avanza Xenia.

Kabar bocoran lainnya dari Xenia Facelift 2019 adalah pada tipe G yang kabarnya akan dibekali dengan steering switch control.

Untuk sementara baru itu bro and sis bocoran dari Avanza Xenia Facelift 2019, informasi di atas masih sebatas bocoran, benar atau berbeda dengan kenyataan kita akan lihat nanti saat duo kembar Avanza Xenia 2019 hadir tahun depan.

Baca juga info pilihan di bawah ini bro and sis