Bocor…. Bentuk Exterior Avanza Xenia 2019

Bocor….!!! Bentuk Exterior Avanza Xenia 2019

Diposting pada

Goozir.com – Makin dekatnya peluncuran Xenia Avanza 2019 akhirnya bocor juga desain exterior dari Xenia dan Avanza model 2019 terbaru yang akan hadir segera. 2 buah produk yang selama ini masih menjadi misteri dan beredar versi rendernya terbuka sudah bentuk exterior dari si MPV sejuta Umat Avanza. Penasaran dengan bentuk Exterior Avanza Xenia 2019 berikut bocorannya.

Bentuk Exterior Avanza Xenia 2019

Ok yang pertama kita lihat pada bentuk dari Toyota Avanza terlihat dari sisi depan. dari sisi ini jelas terlihat secara desain tidak terlalu berubah. Hanya ada perubahan pada lampu utama.

Bentuk dari exterior Avanza yang pertama terlihat merupakan bentuk dari tipe rendah. Bisa di lihat dari tidak hadirnya lampu kabut. Jika dilihat dari lampu utama seperti yang sudah bocor sebelumnya bentuk nya sipit berada di bagian atas kemungkinan sudah LED. Sedangkan lampu sein terlihat pada bagian bawahnya.

Diantara lampu utama dan sein terdapat pemisah, inilah kenapa New Toyota Avanza 2019 tampak seperti Vellfire atau Toyota Voxy. Bentuk spion seperti pada Rush namun belum ada lampunya.

Bagian grille masih terlhat tampak besar-besar dengan garis horizontal. Overall memang bentuknya masih senada dengan model sebelumnya. ini sejalan dengan penegasan pejabat Toyota bahwa perubahan Avanza adalah facelift.

Yang kedua adalah model Daihatsu Xenia. Sama bentuknya namun yang hadir lebih lengkap. Ada penampakan bentuk exterior bagian depan dan belakang. Pada bagian depan tampak sudah menggunakan lampu kabut ini berbeda dengan tipe yang bocor dari Avanza.

Bentuk muka Xenia yang bocor mirip dengan bentuk facia dari Toyota Veloz. Grill besar dengan lampu bertumpuk anatra lampu utama dan sein. Yang membuatnya terlihat sama dengan Veloz adalah bagian bumper.

View this post on Instagram

A post shared by goozir (@goozirblog) on

Pada bagian belakang tampak berbeda pada bagian mika lampu putih dan hadirnya list chrome pada bagaian pintu bagasi belakang yang memanjang dari tengah hingga lampu rem. Tampilan chrome memang sudah biasa digunakan oleh Daihatsu dan kini hadir pada Xenia tebaru 2019.

Bagaimana bro dan sis dengan bentuk Exterior Avanza xenia 2019 terbaru yang bocor di dunia maya. Apakah sudha memenuhi ekspektasi anda?  Tinggal tunggu waktu peluncuran resmi Xenia Avanza 2019.

Semoga berguna.

Baca juga info pilihan dibawah ini bro dan sis