Bocoran Tambahan Fitur Xpander 2019 Terbaru, Lampu Projector Boleh tuh…

Bocoran Tambahan Fitur Xpander 2019 Terbaru, Lampu Projector Boleh tuh…

Diposting pada

car.goozir.com – Bocoran Tambahan Fitur Xpander 2019 terbaru sebagai salah satu isu menarik yang akan membuat persainga MPV makin gila bro and sis. Kembar duet maut Avanza Xenia sudah dirilis versi terbarunya. Secara tampilan sedikit berubah namun fitur masih minim. Sementara Xpander 2019 masih unggul fitur dibanding Xenia Avanza 2019. Kabar terbaru Xpander bakal menambah lagi fitur baru, semoga 2019 hadir nih…

Tambahan Fitur Xpander 2019

Sebelum ke bocoran fitur baru Xpander 2019, kita lihat dulu si Avanza yang sudah di wanti – wanti oleh pejabatnya untuk jangan di “bully”. Kabarnya update yang dilakukan Toyota terhadap Avanza menui kritik dari warganet. Bukan kritik puas namun kritik ketidak puasan. Itu saja ya…

Kemumgkinan kritik tersebut akibat minimnya fitur tambahan pada Avanza baru. Disamping itu update hanya minor change jadi secara kasap mata kurang puas buat konsumennya. Lahirnya kritik bisa juga karena melihat Xpander, ya desain kekinian dengan fitur lebih lengkap menjadi tolak ukur bagi konsumen yang menginginkan update Avanza yang lebih baik. namun nyatanya  tidak demikian.

Nah warganet entah yang tidak suka sama AVANZA atau konsumen loyalis Avanza yang kurang puas dengan update yang ada, mereka melakukan kritik. Di lain pihak Xpander justru kesannya  biasa – biasa saja namun bukan tanpa aksi. Info terbaru beredar dari komunitas Xpander yang dishare Viva, Mitsubishi sedang mempertimbangkan update Xpander 2019 dengan menambah fitur baru berdasarkan masukan para konsumen yang diwakilkan oleh komunitas.

Pejabat teras Mitsubishi sampai bertemu komunitas untuk mendapatkan input, apa yang kurang dari Xpander. Dan kabarnya 2019 ada kemungkinan untuk merealisasikan apa yang diinginkan konsumen yang diwakili oleh komunitas.

Menurut bocoran dari komunitas Xpander, fitur baru yang kemungkinan akan di hadirkan pada tahun 2019 ini adalah lampu proyektor dan head unit yang lebih bagus. Komunitas juga memberikan informasi kekurangan Xpander seperti Cruise Control, auto lock dan sensor mundur. Untuk saat ini cruise control sudah hadir pada varian tertinggi, Ultimate.

Baca : Naik…!!! Harga Xpander Oktober 2018 All Varian, Tipe Ultimate Dapat Cruise Control

Nah jika melihat info yang beredar seperti yang sudah goozir ungkap di atas, lampu proyektor bisa jadi akan direalisasikan mengingat lampu yang digunakan saat ini masih bohlam. Minimal pada varian tertinggi, Ultimate.  Untuk head unit kalau bisa semua varian mendapat update yang sama bakal lebih bagus lagi.

Xpander memang harus terus berbenah walaupun kompetitor masih enggan menyematkan fitur lebih banyak. Sebagai salah satu branding agar Xpander lebih exclusive namun banyak yang mau membeli dan paling utama tidak terlihat murahan apa lagi di bilang mobil rental.

Ok bro and sis itulah bocoran perubahan fitur Xpander 2019, semoga kasak kusuk ini bisa jadi kenyataan.

Baca juga info pilihan di bawah ini