Bocoran Wuling Almaz 2019, Interior dan Exterior Design
Kap mesin diduga sebagai Wuling Almaz 2019

Bocoran Wuling Almaz 2019, Interior dan Exterior Design

Diposting pada

Goozir.com –  Beredar Bocoran Wuling Almaz 2019 yang memperlihatkan bagian exterior dan Interior. Diketahui Wuling Indonesia akan fokus pada produk segmen SUV untuk 2019 ini. Berdasara bocoran yang sebelumnya beredar SUV Wuling dikabarkan akan menggunakan nama Almaz. Bocor tampilan interior dan juga exterior dari Wuling Almaz. Seperti apa tampilannya. Yuk kita lihat ramai-ramai.

Bocoran Wuling Almaz 2019

Bocoran Wuling Almaz beredar di Instagram. Tampak kap mesin mobil di buka lebar dengan bagian mesin tampak terlihat rapi dan kompak. Ada panel plastik di sisi kiri dan kanan mesin tampak terlihat sama dengan yang di pamerkan di GIIAS, Turbo 1500 cc.

Pada sisi interior terlihat pada bagian dashboard. Tampak panel layar sentuh dengan model vertikal berukuran besar. tombol tombol pengatur kenyamanan kabin tampak terlihat menjadi bagian dari layar model vertikal tersebut. jika di lihat tampak seperti PDA denga layar lebar

Dari bocoran tersebut ternyata untuk head unit tampak berbeda dengan yang di pamerkan di GIIAS sebelumnya.

Bocoran Wuling Almaz 2019, Interior dan Exterior Design
Bocoran diduga sebagai SUV Wuling Almaz 2019

Sebagai informasi saat ini Wuling sudah menerima pemesanan untuk calon SUV mereka dengan booking fee Rp 10 juta. kabarnaya awal tahun 2019 Wuling bakal segera mengeluarkan si ALMAZ sebagai first SUV di Indonesia dari Wuling. Tinggal kita tunggu saja bro.

Itulah bro kabar terbaru Bocoran Wuling ALMAZ 2019 yang beredar di sosial media. Tinggal menunggu gong resmi dari wuling untuk pasar Indonesia. sebab tahun ini bakal hadir bro and sis. Apakah harga akan menjadi surprise ?

Baca juga info pilihan di bawah ini