Harga Toyota Corolla Cross 2020 Bensin dan Hybrid
Hharga Corolla Cross Bensin dan Hybrid OTR Jakarta

Harga Toyota Corolla Cross 2020 Bensin dan Hybrid

Diposting pada

Goozir.com – Toyota Astra Motor (TAM) merilis Corolla Cross dalam 2 varian yaitu versi bensin dan hybrid. Toyota Corolla Cross merupakan versi SUV dari Corolla, bukan lagi sedan yang umumnya masyarakat ketahui selama ini.

Hadirnya SUV Corolla Cross dilatarbelakangi makin maraknya SUV di pasar Indonesia bahkan global. Hampir semua pabrikan mobil memiliki versi SUV dari produk yang sudah ada.

Hadirnya Corolla Cross memiliki konsep Simple dan stylish yang elagan. Dilengkapi pula dengan teknologi advance dengan fungsionalitas tinggi dan tangguh.

Menarik : Harga Toyota Rush Dan Daihatsu Terios Terbaru 2020

Toyota Corolla Cross memiliki 2 model mesin yaitu 1,8 liter 2ZR-FE untuk varian bensin dengan power 140ps/6400 rpm dan torsi 171,6 Nm/4000rpm.

Untuk Varian Hybrid menggunakan mesin tipe 2ZR-FXE 1798 cc 4 silinder DOHC. Power yang dihasilkan sebesar 98 ps dan torsi 142,1 Nm untuk mesin bensinnya dan 72PS dan torsi 162,7Nm untuk motor listrik.

Harga Toyota Corolla Cross
Dashboard Toyota Corolla Cross

Untuk Varian Hybrid polusi mampu ditekan hingga 60 persen lebih rendah dibandingkan dengan mobil biasa. Untuk keiritannya 50 persen lebih irit daru mobil biasa.

Harga Toyota Corolla Cross 2020

TAM membanderol Toyota Cross Hybrid dengan harga Rp497.8 juta dan untuk versi bensin di banderol dengan harga Rp457,8 juta. Status sudah On the road Jakarta.

Demikian bro and sis info singkat harga Toyota Cross bensindan hybrid di Indonesia, semoga berguna.

Info menarik lainnya 

Follow us :

IG : Goozirblog

FB Page : Goozircom

Twitter : Goozircom

Telegram : Goozircom