Keunggulan Fitur SUV Wuling Almaz Siap Tantang CR-V Rush Terios

Keunggulan Fitur SUV Wuling Almaz Siap Tantang CR-V Rush Terios

Diposting pada

Goozir.com – SUV Wuling Almaz diperkenalkan pada 23 Januari 2019 dengan fitur yang tak kalah dengan mobil buatan Jepang. bahkan pihak Wuling Indonesia mengklaim siap bersaing dengan SUV produk Jepang di Indonesia seperti Rush Terios dan CRV. Teknologi terkini hadir di SUV Almaz buatan Wuling yang menyasar kaum muda. Apa saja kelebihan Wuling Almaz? BerIkut keunggulan Fitur SUV Wuling Almaz

Keunggulan fitur Suv Wuling Almaz

Wuling Indonesia akan mengeluarkan produk baru ke-4 meraka di Indonesia berupa SUV. Setelah Confero, Cortez dan Formo giliran SUV akan hadir meramaikan pasar otomotif Indonesia.

Menurut Wuling, SUV Almaz ditujukan untuk kaum muda yang memiliki gaya hidup independen yang menginginkan mobil dengan fitur terkini. Untuk memenuhi hal tersebut Wuling menghadirkan SUV Almaz  dengan fasilitas 5 penumpang membawa fitur kekinian, berikut fitur terkini Wuling Almaz.

Mesin SUV Wuling Almaz

Disektor mesin SUV Wuling ALmaz memiliki mesin dnegan kubikasi 1500 cc turbocharged. Power yang dihasilkan pun terdongkrak untuk mesin dengan konfigurasi 4 silinder ini. Power yang dihasilkan mampu menembus 140 hp dan torsi 250 Nm. Tenaga yang besar tersebut disalurkan ke penggerak roda depan menggunakan transmisi CVT Otomatis.

Turbo yang digunakan pada Wuling Almaz merupakan turbo generasi terbaru dengan Honeywell yang sudah melewati ujian sepajang 300 ribu Kilometer dan 10.000 jam.

Entertainment SUV Wuling Almaz

Untuk sarana hiburan dan lainnya yang membutuhkan tampilan di layar, SUV Almaz sudah dibekali dengn layar sentuh LCD 10.4 inci. Layar  tersebut berfungsi sebagai smart multimedia function, serta fungsi lainya seperti pegaturan suhu AC otomatis, Wuling Link, setting kendaraan, hingga menampilkan gambar 360 derajat dari mobil ALmaz itu sendiri saat di parkir.

Untuk audio sudah dilengkapi dengan fitur audio sistem yang di support oleh Infinity Harman Kardon.

Safety SUV Wuling Almaz

Untuk fitur keselamatan Almaz tidak main – main. Ada 4 SRS Airbag yang berada di depan (2) disamping kanan dan kiri (masing masing satu). Ada juga ISOFIX untuk balita, Seatbelt remainder, pengereman ABS + EBD + BA dengan rem depan- belakang cakram. Hadir juga traction control dan tire pressure monitoring system.

Untuk rem parkir sudah menggunakan Electric Parking Brake (EPB) dan ada juga fitur Automatic Vehicle  Holding. (AVH)

Security SUV Wuling Almaz

Untuk fitur keamanan, SUV wuling Almaz sudah memiliki Immobilizer, Emergency Stop Signal dan juga hadir idle stop.

Kenyamanan SUV Wuling Almaz

Untuk kenyamanan penumpang depan dan belakang kursi bisa di settings ecara elektrik. Kemudian untuk melihat pemandangan di atas mobil bisa memanfaatkan sunroof panoramic yang sudah ada pada mobil Suv Almaz.

Kenyamanan Wuling Almaz juga hadir dengan desain interior yang stylish dan terlihat mewah dengan warna dominasi hitam. Untuk menambah kapasitas bagasi kursi row kedua bisa dilipat hingga rata sehingga hanya menyisakan 2 bangku saja.

Spesifikasi SUV Wuling Almaz

Dimensi SUV Almaz
P x L x T 4655 x 1835 x 1760 mm
Wheelbase 2750 mm
Front tread 1554 mm
Rear tread 1549 mm
Kapasitas tangki 52 liter
Jumlah penumpang 5 orang
Mesin SUV Almaz
Tipe mesin 4 silider, DOHC DVVT, Turbocharger
Kubikasi 1451 cc
Power maksimal 143 PS / 5200 rpm
Torsi maksimal 250 Nm / 1600-3600 rpm
Bahan bakar Bensin
Sistem emisi gas Euro 4
Transmisi CVT
Penggerak roda Depan
Sasis SUV Almaz
Steering Rack dan Pinion, EPS
Suspensi depan McPherson, strut, coil spring
Suspensi belakang Multi link, independent suspension
Rem depn Cakram
Rem belakang Cakram
Ukuran ban 215/60-R17
Roda Velg alloy

Bagaimana bro and sis? Tertarik untuk membeli SUV Wuling Almaz? Untuk fitur RUSH dan Terios bisa di baca pada artikel di bawah ini.

Baca :

New Toyota Rush 2018 : Fitur Spesifikasi warna dan harga

New Terios 2018 Review Spesifikasi, fitur , warna dan harga

Gambar SUV Wuling Almaz

Baca juga info piliha lainnya di bawah ini bro and sis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *