New Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition 2019 : Exterior & Interior Baru
Jet Black Mica

New Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition 2019 : Exterior & Interior Baru

Posted on

Goozi.com – Mitusbishi Thailand resmi meluncurkan varian baru mereka New Paejero Sport Elite Edition 2019 dengan sentuhan interior dan exterior baru yang lebih mewah. Pajero Sport Elit Edition sebagai pemanasan seblum model baru Pajero Sport hadir kemudian. Saat ini status New pajero sport masih di godong di Jepang. Pembaharuan di lakukan untuk memberikan  kesan segar dan lebih mewah. Apas aja perubahan atau yang baru di Pajero Sport Elite Edition?

Review Pajero Sport Elite Edition

Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition memiliki warna dua tone yang menarik. Atap diberi warna hitam demikian juga dengan roof railnya juga di balut warna hitam. Bagian depan tampak jelas tulisan Pajero Sport diatas kap mesin. Kemudian pada bagian grile juga diberi warna hitam yang elegan.

Exterior Pajero Sport Elite Edition

Secara tampilan exterior lebih bagus bro. ada emblem Pajero sport di bagian depan, Spektrum LED DRL, BI-LED Projector Headlight with auto leveling system.  Bagian velg dikasih warna hitam dengan ukuran 18 inci, ban 265/60. Dengan knalpot di finishing dengan stainless-steel. Bagian belakang juga sudah mengunakan LED berspektrum dengan garis memanjang dari atas ke bawah. Posisi stop lamp juga lebih tinggi sehingga lebih terlihat oleh pengendara lain dan lebih aman tentunya.

Interior Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition

Melihat area dashboard akan terlihat mewah. Aksen stainless steel tampak disana. Tempat duduk jelas ok. Dibalut warna gelap yang mampu memantulkan radiasi sinar matahari sangat nyaman jika digunakan untuk perjalanan jauh. Pada bagian dashboard penumpang juga hadir emblem pajero sport yang menambah kesan mewah dari mobil ini. untuk pendingin kabin hadir AC berteknologi Nanoe dari Panasonic yang akan menjaga kulit tidak kering deNgan partikel udara yang kecil yang mengandung  moisture.

New Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition 2019 : Exterior & Interior Baru
White Pearl

Performa Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition

Berbekal mesin 2400 cc Mivec Diesel, mampu menghasilkan power hingga 181 hp dan torsi 430 Nm. Power dan torsi bisa di raih dalam kitiran mesin yang rendah.  Transmisi yang digunakan otomatis dengan 8 percepatan . untuk sistem penggerak roda sudah 4WD yang dibenamkan teknologi Super Select 4WD-II. Sistem tersebut memiliki 4 mode kendara : 2H, 4HL, 4HLc dan 4HLLc. Selain itu juga tersedia sistem penggerak roda 2WD untik jalanan biasa.

Untuk keselamatan sudah dibekali 7 airbag ada juga fitur ASC, ASTC, STEERING ASSIST a SLOPE, FRONTAL Collision warning system dan kamera 360 derajat.

Harga dan warna Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition

Untuk pilihan warna tersedia dalam pilihan warna bodi Jet Black Mica dan White Pearl. Untuk harganya dibanderol  Rp 641 jutaan untuk versi termurah dan Rp 692 jutaan untuk  versi paling tinggi.

Itulah bro ulasan singkat Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition yang mendapat update terbaru sebelum versi model baru keluar. Semoga bermanfaat.

Baca juga info pilihan di bawah ini

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *