Suzuki Wagon R 2019 Bermesin 1200 cc

Suzuki Wagon R 2019 Bermesin 1200 cc

Diposting pada

Goozir.com – Suzuki Wagon R 2019 dikabarkan bakal menggunakan mesin 1200 cc untuk varian tertinggi. sedangkan untuk varian lainnya masih menggunakan mesin yang sama dengan model sekarang yaitu 3 silinder 1000 cc. Varian baru Wagon R model 2019 juga memiliki fitur yang lebih banyak. Selain itu secara desain memiliki cikiri khas yang tetap namun tampilan lebih baik. spyshot terbaru hadir di India sebagai pusat produksi Suzuki Wagon R.

Suzuki Wagon R 2019

Suzuki Wagon R terbaru yang tertangkap kamera tampil tampa kamuflase sehingga tampak lebih terlihat bagaimana desain yang sesungguhnya dari calon Hatchback terbaru Suzuki India.

Fitur baru juga hadir pada Suzuki Wwagin R 2019 yang rencananya akan dirilis  23 Januari 2019. Jika dilihat pada hasil poto spyshot yang tanpa kamuflase, bagian exterior tampaknya memiliki tampilan baru.

Bisa di lihat pada bagian depan lampu utama memiliki tampilan yang lebih sedikit nyleneh namun aneh. Kemudian secara desain juga sepertinya India bnget. Dan ternyata memang desain dari Jepang di tinggalkan. Kalau buat pasar India memang kemungkinan pas tapi kalau di jual ke Indonesia?Suzuki Wagon R 2019 Bermesin 1200 cc

Lampu belakang tampak masih menggunakan model vertikal, bumper yang masih tampak biasa-biasa saja. untuk penempatan plat nomor belakang ada penutup plat besar dengan warna krom dan hadir tulisan Wagon R.

Suzuki Wagon R 2019 juga sudah memiliki  airbag  pada sisi pengemudi dan sensor kamera pada bagian belakang. Selain itu hadir fitur-fitur kekinian seperti layar sentuh dan hiburan untuk tetap bisa bersaing dengan lawan mereka saat ini.

Untuk akomodasi penumpang, wagon R 2019 juga memiliki ruang lebih lapang di bagian belakang. Ini sangat bermanfaat saat berjalan jauh bisa di alih fungsi untuk bagasi.

Urusan mesin tersedia dua varian. Varian dengan mesin 1 liter dan varian tertinggi dengan 1,2 liter. 23 Januari 2019 dikabarkan akan segera hadir di India dan kita akan lihat bagaimana debutnya di sana.

Baca juga info pilihan di bawah ini