Toyota Jualan Aksesoris Resmi Yaris, Innova, Fortuner Rush Avanza, LCGC dan Lainnya Secara Serius.

Toyota Jualan Aksesoris Resmi Yaris, Innova, Fortuner Rush Avanza, LCGC dan Lainnya Secara Serius.

Diposting pada

Goozir.com – Toyota siap jualan Aksesoris untuk produk yang mereka jual. Itulah rencana terbaru mereka yang bakal digarap secara lebih serius lagi. Walaupun selama ini sudah menjual aksesoris namun kedepannya akan lebih serius lagi. Tren modifikasi memang sedang booming. Banyak pengguna mobil langung ganti ini itu bahkan saat mobil baru diterima oleh konsumen dari dealer. Hal tersebut mungkin yang menjadi alasan Toyota jualan Aksesoris secara serius kedepannya.

Toyota Jualan Aksesoris Lebih Serius

Beberapa mobil siap dibuatkan aksesoris yang akan dijual ke konsumen. Tidak main-main pembuatan aksesoris dihandle oleh TRD dan bagian genuine aksesoris dari Toyota. Nantinya dealer bisa menjual mobil dengan aksesoris yang sudah terpasang sesuai keingina konsumen dan ada garansi selama 3 tahun.

Garansi 3 tahun untuk aksesoris yang terpasang pada produk Toyota hanya berlaku untuk yang beli mobil dengan aksesoris yang sudah terpasang (TCO). Namun jika konsumen beli aksesoris tidak melalui program TCO maka garansi Cuma 1 tahun saja.

Dari program yang ada jelas Toyota memang serius mau jualan aksesoris untuk mobil-mobil keluaran mereka.

Pasar pertama yang akan digarap secara lebih serius adalah pada produk Yaris, Innova dan Fortuner. Setelah itu ada SUV (Rush), LCGC dan mobil komercial lainnya. Avanza juga masuk dalam rencana Toyota. Semua akan dimatangkan rencananya  dan dilakukan bertahap untuk kemudian dilakukan evaluasi.

Mobil Low Cost Green Car juga tak luput dari sasaran bidik penjualan Aksesoris dari Toyota.

Bagia konsumen yang mengininkan mobilnya keluar diler sudah full aksesoris bisa mengikuti program TCO. Dengan program tersebut konsumen menerima mobil dari diler sudah dengan aksesoris yang diinginkan. Selain itu dengan program TCO konsumen akan mendapatkan garansi dari Toyota selama 3 tahun.

Untuk diluar program TCO hanya dapat garansi selama 1 tahun saja. pilihan mana terserah anda. Semakin lengkap aksesoris yang dipasang maka akan semakin mahal. Jadi belanjalah dengan bijak dan pilihlah aksesosris yang dibutuhkan.

Semoaga berguna

Baca juga info pilihan di bawah ini