Harga Chevrolet Trax Premier Coppertino

Harga Chevrolet Trax Premier Coppertino

Posted on

Car.goozir.com – General Motor Indonesia merilis Chevrolet Trax Premier Coppertino. Untuk model 2018 Chevrolet Trax hadir dengan pilihan warna Tembaga atau disebut Coppertino. Harga Chevrolet Premier Coppertino dibanderol Rp 314 juta OTR Jakarta. Warna tembaga termasuk unik dan mulai banyak di sukai konsumen.

Chevrolet Trax sendiri termasuk dalam kelas SUV. Dengan kata lain keluarga mapanlah yang menjadi sasaran pemasarannya. Kenapa GM Indonesia meluncurkan Chevrolet Trax dengan pilihan warna tembaga?

Menurut Yuniadi Haksono Hartono, salah satu direktur di GM Indonesia dikutip dari Liputan6

“Kami berharap tren warna baru Coppertino dengan nuansa tembaga ini dapat menjadi pilihan menarik dan berbeda”

Warna copper sendiri diasosiasikan dengan passion (hasrat), friendship  (persahabatan) dan love (kasih sayang)

Chevrolet Trax Premier merupakan nama varian baru untuk Chevrolet Trax LTZ dan menjadi varian tertinggi. Dengan harga Rp 314 juta Chevrolet Trax Premier Coppertino akan tersedia di pasar mulai pertengahan bulan Maret 2018. Di tunggu bro dan sis..

Spek dan Fitur Chevrolet Trax Premier Coppertino

Sebagai informasi Chevrolet Trax memiliki mesin 1400 cc Ecotec. Memiliki power hingga 140PS dan torsi 200 Nm. Tersedia dalam transmisi otomatis 6 percepatan dengan tiptronic.

Secara fitur sudah dibekali fitur modern. Start/stop engine, power folding mirror, power supply 230v, teknologi dimming sehingga pancaran lampu menyilaukan dari belakang otomatis akan di minimalisir dan hadir juga kamera belakang untuk kemudahan parkir mundur.

Sebagai sarana hiburan Chevrolet Trax Premier sudah di bekali 6 speaker hight quality yang mampu menyajikan musik berkualitas.

Untuk melihat keadaan luar, dibekali juga dengan sunroof yang sudah dikontrol secara elektrik. Jok belakang bisa di lipat untuk menambah kapasitas bagasi hingga 1370 liter

Untuk sisi kenyamanan selama berkendara Chevrolet Trax Premier Coppertino hadir dengan ESC, Rear parking assist, hill start assist, 6 airbag, seatbelt dengan pretensioner, dan pengereman sistem ABS, EBD dan PBA.

Baca juga info pilihan di bawah ini bro and sis

Itulah bro dan sis info terbaru Chevrolet Trax Premier Coppertino yang hadir di Indonesia. semoga berguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *