Penjualan Xpander Juli 2018 Kalahkan Avanza

Penjualan Xpander Juli 2018 Kalahkan Avanza

Posted on

Goozir.com – Bro dan sis pecinta otomotif, penjualan wholesales mobil bulan Juli 2018 kembali Mitsubishi Xpander kalahkan Avanza. Penjualan Xpander Juli 2018 unggul atas Toyota Avanza. Dengan demikian Avanza harus kembali mengakui kekalahan penjualan wholesales di bulan Juli 2018. Penjualan Avanza sendiri sempat bagus di bulan Juni namun bulan Juli keamabli di kalahkan Xpander. Penjualan Xpander Juli 2018 diprediksi dapat mengalahkan Avanza dan ternyata benar adanya.

Penjualan Xpander Juli 2018 VS Avanza

Xpander kembali memuncaki penjualan Wholesales bulan Juli setelah sebelumnya di ungguli oleh Avanza, tercatat mulai Februari 2018 Xpander ungguli Avanza, sampai akhirnya bulan Juni keadaan berbalik. Nah bulan Juli 2018 Penjualan Avanza kembali berada di bawah Xpander.

Sebagai perbandingan penjualan Avanza Juni 2018 sebanyak 4.648 unit sedangkan Xpander 3.278 unit. berubah pada bulan Juli. Penjualan Avanza Juli 2018 sebanyak 6.766 unit sedangkan Xpander terjual 7.570 unit. angka di atas adalah penjualan wholesales dari pabrik ke dealer.

Dari data di atas Penjualan Xpander turun pada bulan Juni akibat bulan yang pendek akibat libur lebaran. Nah dengan keberhasilan Mistusbishi memimpin pasar MPV pada bulan Juli 2018 apakah Mitsubishi sudah lega dan puas?

Ternyata jawabnnya belum puas bro. walaupun berdasarkan data Gaikindo Juli 2018 penjualan Wholesale Xpander unggul dari Avanza, di bulan Agustus Mitsubishi mengeluarkan Varian baru pada ajang GIIAS 2018. Kini hadir Xpander Sport manual transmision dan Xpander GLS Automatic transmision.

Hal tersebut di lakukan untuk menjawab keinginan konsumen. Dengan hadirnya varian baru artinya Mitsubishi mencoba meraih pasar lebih banyak lagi. Dan berusaha makin mengukuhkan posisi dirinya menjadi yang terlaris.

Baca : Harga Varian Baru Xpander, GLS Otomatis dan Sport Manual

Tampaknya persaingan penjualan Xpander VS Avanza akan terus berlanjut. Hadirnya Xpander tidak di pungkiri mampu merubah peta persaingan di segmen mobil LMPV. Bahkan kedepan penjualan Xpander goozir prediksi bakal terus tumbuh dengan hadirnya berbagai kampanye yang dilakukan oleh Mitsubishi.

Baca juga info pilihan di bawah ini bro and sis..

Kita lihat saja bro and sis pesaingan kedua Xpander VS Avanza ini kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *