Xpander Crossover Hadir di Thailand Harga Tembus 300 Jutaan

Xpander Crossover Hadir di Thailand Harga 300 Jutaan

Posted on

Goozir.com – Bro dan sis pecinta otomotif, akhirnya Mitsubishi Indonesia mengekspor Mitsubishi Xpander. Menggabungkan jiwa SUV dan MPV di Thailand Xpander hadir sebagai Crossover. Xpander Crossover hadir di Thailand menyasar kaum muda. Kenyamanan sebuah MPV dan ketangguhan sebuah SUV hadirlah Mistubishi Xpander Crossover di Thailand dengan harga jauh lebih mahal di banding dengan harga di Indonesia. Mitsubishi Xpander Crossover hadir di Thailand membuka segmen pasar baru. Membidik kosnumen berjiwa muda dan sekelasnya. Membawa pada pengalaman baru kenyaman dan ketanguhhan sebuah Crossover.

Harga Xpander Crossover di Thailand

Hadir di Thailand Xpander hadir hanya 2 varian yaitu varian GLS sebagai varian terendah dan Varian GT sebagai varian tertinggi. Untuk harga tipe Xpander GLS dibanderol Rp 342 jutaan sedangkan untuk tipe Xpander GT dibanderol Rp 373 jutaan. Harga jelas lebih mahal dari di Indonesia selain itu variannya juga lebih banyak di Indonesia.

Sekilas informasi nih bro and sis. Ternyata mobil MPV di Indonesia tidak disebut mobil MPV di Thailand di sana mobil MPV lebih dikenal dengan sebutan Crossover. Maka dari itu goozir kasih judul Xpander Crossover.

Di Thailand sendiri Xpander akan berhadapan dengan BR-V yang memiliki fitur yang serupa. Namun untuk varian GT memiliki kelebihan tambahan yaitu kamera parkir belakang, lampu kabut (Foglamp) aksen warna krom, MID, Eco drive assist, Voice Command, Cruise control dan tentunya hadir layar sentuh.

Xpander yang di ekspor ke Thailand dijual secara CBU alias di ekspor utuh dari pabrik Mitsubishi di Indonesia. di Thailand sendiri Xpander bakal bersaing dengan Avanza, Ertiga, Mobilio, dan  BR-V. Xpander di Thailand hadir dengan 4 pilihan warna yaitu Silver, Grey, White and Black. Baca juga Info pilihan goozir.com di bawah ini

Nah bagaimana saudara – saudara pendapat anda. Kini sudah 2 negara menjadi tujuan ekspor Xpander yaitu Filipina dan Thailand. Di Indonesia sendiri inden masih mengular. Selamat buat Mitsubishi atas Xpander Crossover-nya yang sudah di ekspor ke Thailand.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *